Beranda » Bad Boys vs Crazy Girls, Serial Tentang Kenakalan Remaja SMA yang Suka Memberontak

Bad Boys vs Crazy Girls, Serial Tentang Kenakalan Remaja SMA yang Suka Memberontak

TABLOIDBINTANG.COM – Bagaimana rasanya jika keinginan seorang anak berusia remaja, tidak sejalan dengan keinginan orang tua. Gambaran kisah tersebut ada dalam original series VIU berjudul Bad Boys vs Crazy Girls. Series ini dijadwalkan tayang mulai 14 Oktober 2022 dengan 10 episode.

Seorang remaja bernama Kate yang diperankan Megan Domani dinilai orang tuanya sebagai anak pemberontak yang memiliki keinginan sendiri. Alih-alih diminta untuk giat belajar mempersiapkan studi jurusan bisnis ke London, Kate malah sibuk pacaran dengan Michael yang usianya terpaut cukup jauh.

Remaja lainnya bernama Liam yang diperankan Devano Danendra pun demikian. Liam yang kepergok tauran dikhawatirkan orang tuanya akan salah dalam bergaul.

Orang tua Kate dan Liam mengirimkan anak-anak mereka ke sekolah asrama Merah Putih yang dikenal dengan tingkat kedisiplinan yang tinggi. Berbicara disiplin, tentu saja jauh dari sikap keseharian Kate dan Liam. Kate begitu benci terhadap Liam dan semakin menjadi begitu mengetahui Liam pun ternyata dimasukkan orang tuanya ke sekolah asrama Merah Putih.

“Ini kisah anak pemberontak yang akhirnya dimasukkan ke salah satu asrama yang benar-benar ketat banget akhirnya mereka nggak suka dan mereka coba untuk mengeluarkan diri dari asrama itu supaya mereka bisa dikeluarin dari asrama itu,” ujar Nicole Parham pemeran Fiona kepada wartawan belum lama ini.

Menjalani kehidupan di sekolah asrama Merah Putih sangat membosankan bagi Kate dan Liam, sehingga mereka membentuk geng. Kate bersama teman-temannya membentu geng Crazy Girls, sementara Liam membuat band dengan nama Bad Boys. Persaingan keduanya pun semakin sengit dan kerap menjadi perhatian pihak pengajar.

Setelah sejumlah perseteruan terjadi, akhirnya mereka sadar, sama-sama memiliki tujuan untuk dikeluarkan dari sekolah. Kate dan Liam kemudian menyusun rencana membuat onar agar dihukum berat, dikeluarkan dari sekolah dan bisa kembali menjalani kehidupan masing-masing. Namun usaha tersebut gagal.

Selain menceritakan tentang perseteruan Kate dan Liam, Bad Boys vs Crazy Girls juga menceritakan tentang kehidupan para remaja di asrama. Sejumlah karakter hadir membuat series ini semakin layak untuk dinanti.

“Ceritanya menarik banget menurut aku setiap episode ada yang kayak seru banget unik bukan kayak tipikal cerita-cerita SMA biasanya,” ujar Gabriella Ekaputri yang berperan sebagai Laura.

Lantas, apa yang akan terjadi antara Kate dan Liam. Setelah gagal dengan rencananya, apakah ada rencana lain agar tujuan mereka dikeluarkan dari sekolah tercapai. Tentu jawabannya ada di original series VIU Bad Boys vs Crazy Girls.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *