Beranda » Baby Margaretha Menangis saat Kenang Almarhum Suami

Baby Margaretha Menangis saat Kenang Almarhum Suami

TABLOIDBINTANG.COM – Baby Margaretha tak bisa menyembunyikan kesedihannya saat mengingat lagi kenangan bersama almarhum suami tercinta, Christian Bradach. Christian meninggal dunia 13 Maret lalu karena sakit.

 

Diceritakan Baby Margaretha, banyak kenangan yang ia miliki bersama almarhum. Terlebih di bulan Ramadhan seperti sekarang.

“Biasanya dia yang masak. Dia suka bikinin makanan juga buat sekuriti yang jaga dekat rumah. Sekarang udah enggak ada lagi,” ucap Baby Margaretha sambil menangis, saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/4).

Momen merayakan Idul Fitri bersama juga sangat membekas di hati Baby Margaretha.

Baby Margaretha (Seno/tabloidbintang.com)

“Biasanya sih salat Ied pagi-pagi terus sampai ke rumah silaturahmi dengan tetangga setelah itu baru ke orang tua bareng-bareng, makan-makan sampai bagikan uang Lebaran buat ponakan-ponakan,” tuturnya.

Christian Bradach yang berasal dari Austria sudah sangat lama berada di Indonesia. Sebab itu, ia sudah sangat membaur dengan berbagai budaya di Tanah Air. Diungkapkan Baby Margaretha, sang suami juga sangat menyukai berbagai hidangan tradisional Indonesia.

“Suka banget dia makanan Indonesia karena sudah 30 tahun juga di sini. Dia suka opor ayam, soto daging, sop buntut, tapi kalau Lebaran dia suka banget makan opor ayam sama ketupat, ati ayam,” sebut Baby Margaretha.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.