Beranda » Babe Cabita Buat Sayembara Cari Pencuri Motor, Siap Bayar Dua Kali Lipat Harga Motor yang Hilang

Babe Cabita Buat Sayembara Cari Pencuri Motor, Siap Bayar Dua Kali Lipat Harga Motor yang Hilang

TABLOIDBINTANG.COM – Komika Babe Cabita membuat sayembara perihal pencurian kendaraan bermotor. Bahkan, ayah satu anak itu pun siap memberikan sejumlah uang yang angkanya bisa dua kali lipat dari harga motor yang hilang.

Hal tersebut dibuat Babe Cabita dalam unggahannya di Instagram. Sambil mengunggah rekaman CCTV pencurian yang terjadi, Babe Cabita mengungkapkan kekesalannya.

SIAPA YG BISA MEMBERIKAN INFORMASI KEBERADAAN ORG YG MALING INI DENGAN PASTI, AKU KASIH 15 JUTA SEBAGAI HADIAH. DUA KALI LIPAT DARI HARGA MOTORNYA,” tulis Babe Cabita dalam captionnya.

KARNA AKU LEBIH BUTUH ORANGNYA BUAT SILATURAHMI DARIPADA MOTORNYA,” tambahnya kemudian.

Dalam unggahan tersebut, Babe tak merinci motor siapa yang dicuri oleh pria yang ada di rekaman CCTV. Namun begitu, detil dari kendaraan yang berjenis skuter matik itu dipaparkan oleh Babe guna mempermudah pencarian.

KEJADIAN DI JALAN MONGONSIDI MEDAN. MOTOR JENIS HONDA BEAT THUN 2013 – (BK 5417 RAL),” katanya.

Babe juga tak mempermasalahkan jika motor tersebut sudah dijual oleh pencurinya. Ia pun siap memberikan hadiah uang yang dijanjikan jika pembeli motor tersebut mau memberitahu informasi terkait motor tersebut.

JADI KLO PUN KAU UDA TELANJUR BELI MOTOR BODONGNYA, KASI TAU AJA YG JUAL SIAPA. LUMAYAN KAN DAPAT BONUS 15 JUTA. SIKAAAT HUB 087868243728,” tutupnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.