Beranda » Ayu Ting Ting Tuding Boy William Tidak Profesional, Lebih Pilih ke Amerika Urus Pacar Daripada Promo Film

Ayu Ting Ting Tuding Boy William Tidak Profesional, Lebih Pilih ke Amerika Urus Pacar Daripada Promo Film

TABLOIDBINTANG.COM – Ayu Ting Ting dan Boy William perang dingin. Mereka yang sebelumnya cukup dekat mendadak tidak saling sapa, komunikasi, dan bicara satu sama lain. Apa yang sesungguhnya terjadi?

Setidaknya ada 2 pemicu yang membuat Ayu Ting Ting jengkel, kecewa, dan marah pada Boy William. Kejadian pertama terjadi empat tahun lalu, Ayu dibuat kesal Boy absen untuk promo film Dimsum Martabak yang mereka bintangi bersama dengan alasan ke Amerika.

“Itu promo film pertama kali gara-gara, kita udah janji bakal promo bareng-bareng. Karena itu film pertama gue, elu enggak mau kerja profesional, gue yang disuruh promo sendirian. Ya kesal lah,” aku Ayu dikutip dari kanal YouTube BW.

Ayu Ting Ting (YouTube)

“Kenapa elu harus kesal? Elu jealous?” tanya Boy.

“Kok jealous? Ngapain gue jealous, kagak ada!” sergah Ayu cepat.

Wajar Ayu Ting Ting kesal. Masa sudah bikin film bareng, Boy dengan seenaknya tidak menunaikan kewajiban untuk promo.

Gue kesal karena elu enggak tanggung jawab. Harusnya susah senang, promo semuanya, kita lakukan bareng-bareng. Mungkin kalau seandainya elu ikut gue promo kemana-mana, mungkin penonton kita lebih dari itu,” jelas pedangdut yang namanya meroket berkat lagu “Alamat Palsu”.

Boy William (YouTube)

Boy William (YouTube)

“Karena orang tuh senang sama chemistry kita. Benar enggak? Elu lepas tanggung jawab begitu aja. Elu cuma ngomong, ‘Ayu sorry aku harus ke Amerika karena ada yang harus diurus’. Padahal gue tahu (ke Amerika) ngurus pacarnya, gue tahu,” sindir Ayu di depan Boy.

Yang Ayu sesalkan kenapa keberangkatan Boy ke Amerika bertepatan dengan promo film Dimsum Martabak. Harusnya Boy kata Ayu mengurusi tanggung jawabnya dulu sebagai pemain di film tersebut.

Film Dimsum Martabak yang rilis 15 Juni 2018 melansir aplikasi Cinepoint meraih 353.583 penonton dan menempati peringkat 38 film Indonesia terlaris 2018. Selain Ayu dan Boy, film itu juga dibintangi oleh Tyas Mirasih, Muhadkly Acho, dan Denira Wiraguna.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *