Beranda » Ayu Ting Ting Sakit Hati Boy William Tunjukkan Ekpresi Jijik Lihat Gambar Wajahnya di Sebuah Acara

Ayu Ting Ting Sakit Hati Boy William Tunjukkan Ekpresi Jijik Lihat Gambar Wajahnya di Sebuah Acara

TABLOIDBINTANG.COM – Pemicu lain yang mengakibatkan perang dingin adalah prasangka Ayu Ting Ting kepada Boy William. Lagi-lagi, kejadian tersebut terjadi empat tahun lalu.

Di sebuah acara tv, Boy diminta pendapat wajah artis-artis yang ditunjukkan pakai papan. Tiba giliran wajah Ayu Ting Ting, Boy malah memasang wajah seperti meledek.

Mengetahui ekspresi Boy begitu – padahal mereka cukup dekat, Ayu mengaku kesal dan sakit hati. “Karena muka elu kayak orang jijik. Fans-fans gue tuh lapor dan (gue lihat) muka elu tuh kayak..hah..hah,” ungkap Ayu di kanal YouTube BW.

“Sebenarnya ekspresi dan kata-kata elu yang tidak pengin gue dengar dan lihat. Sedangkan gue merasa dekat sama elu dari dulu,” katanya.

Ayu mengilas balik perjuangan dia dan Boy yang sama-sama dari nol. Bahkan dari Boy tak bisa berbahasa Indonesia dan Ayu tak bisa bicara bahasa Inggris. Tawaran kerjaan apa pun mereka ambil.

Boy William (Dok tabloidbintang.com)

“Dan di satu acara gue lihat elu begitu,” imbuh Ayu.

Boy William mengaku tak tahu kenapa dia bereaksi seperti itu ketika melihat papan bergambar wajah Ayu. Semua terjadi spontan.

“Dalam hati gue enggak ada niat ke arah sana. Gue biasalah, kadang-kadang suka ekspresif mukanya tapi mungkin elu nangkapnya …” belum selesai bicara tiba-tiba omongan Boy dipotong oleh Ayu.

“Tapi alangkah baiknya kalau elu berekspresinya lebih baik dan ekspresi elu tuh tidak buat orang-orang mikir, ‘Hah kok gitu?’ Bukan gue doang loh yang mikir, fans-fans gue juga,” beri tahu Ayu.

Boy William mengklaim tak ada niat meremehkan Ayu dan dia minta maaf berekspresi seperti itu.

“Enggak ngeremehin, sih Boy. Lebih tepatnya kayak orang jijik,” sahut pelantun “Alamat Palsu”.

Gue enggak pernah jijik sama elu. Elu percaya kalau gue jijik sama elu?” tanya Boy kepada Ayu.

“Ya gue enggak pernah tahu hati manusia Boy. Karena buat gue, kalau gue udah berteman atau sayang sama orang, gue bakal full sayang. Mau dia gimana pun, mau dia ngapain pun, tapi kalau gue udah sayang, ya sayang.”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *