Beranda » Ayu Ting Ting hingga Nagita Slavina Ikut Ambil Bagian di Video Klip Betrand Peto Putra Onsu

Ayu Ting Ting hingga Nagita Slavina Ikut Ambil Bagian di Video Klip Betrand Peto Putra Onsu

TABLOIDBINTANG.COM – Menyambut ulang tahunnya yang ke-17, Betrand Peto Putra Onsu merilis lagu dan video klip terbaru berjudul “Pesta”. Lagu ini sebelumnya pernah dibawakan olleh grup Elfa’s Singer. 

Ruben Onsu, ayah Betrand Peto Putra Onsu, punya alasan tersendiri mengapa memilih lagu ini untuk dibawakan putra kesayangannya. 

“Sebenarnya ada beberapa lagu pilihan lain, tapi entah kenapa pilihannya balik lagi ke lagu Pesta. Jadi udah ini kali jodohnya ya,” kata Ruben Onsu. 

Betrand Peto Putra Onsu rilis lagu Pesta. (dok.IST)

Ruben Onsu memiliki peran besar untuk karier Betrand Peto Putra Onsu di industri musik. Termasuk dalam penggarapan video klip Pesta. Suami Sarwendah itu terjun langsung mengurus setiap detailnya. 

“Persiapan, konsep, mengkordinir teman-teman selebriti untuk bisa jadi cameo di video klip Onyo, jadi ya repot, jadi director, talent, semuanya,” sebut Ruben Onsu antusias. 

Yang cukup spesial dari video klip Pesta adalah kehadiran public figure serta penguasaha terkenal sebagai cameo, di antaranya Ayu Ting Ting, Gilang Dirga, Indra Bekti, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Titi DJ, Fuji, Thariq Halilintar, Iis Dahlia, Putra Siregar, hingga Eko Patrio. 

Tentu tidak mudah mengumpulkan artis terkenal hingga pengusaha untuk ikut andil dalam video klip Betrand Peto Putra Onsu. Untuk urusan ini, jam terbang dan nama besar seorang Ruben Onsu di dunia keartisan jadi jawaban. 

“Aku ikutin jadwal mereka. Sebelum mereka datang aku sudah share jadwal yang kapan mereka bisa datang. Jadi saat mereka datang ya sudah siap,” jelas Ruben Onsu lagi. 

Betrand Peto Putra Onsu rilis lagu Pesta. (dok.IST)

Betrand Peto Putra Onsu rilis lagu Pesta. (dok.IST)

Betrand Peto Putra Onsu sendiri mengaku sengat senang dengan hadirnya banyak cameo di video klip terbarunya.

“Onyo senang banget parah dengan konsep videonya. Karena video klip Onyo didatangi artis-artis ternama dan ada artis favorit Onyo juga,” ujar pelantun lagu Salah Mencitai itu.

Video klip Pesta resmi dirilis pada Minggu, 13 Maret 2022, pukul 9.00 WIB, di YouTube MOP Music. Ulang tahun ke-17 Betrand Peto Putra Onsu sendiri jatuh pada 14 Maret 2022.

“Semoga lagunya diterima banyak orang. Semoga lagunya bisa dinikmati dengan enak sama semuanya. Semoga semuanya bisa joge bareng dengan Onyo,” tutup Betrand Peto Putra Onsu.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.