Beranda » Ayu Dewi Baper Cerita soal Dimanfaatin Teman, Warganet Singgung Isu Lama Raffi Ahmad – Ayu Ting Ting

Ayu Dewi Baper Cerita soal Dimanfaatin Teman, Warganet Singgung Isu Lama Raffi Ahmad – Ayu Ting Ting

TABLOIDBINTANG.COM – Presenter Ayu Dewi mencurahkan isi hatinya dibuat baper (terbawa perasaan) oleh salah satu teman dekatnya. Bukan hal yang berkaitan dengan kisah percintaan, namun cerita tersebut menimbulkan perasaan miris karena merasa dimanfaatkan oleh temannya tersebut.

Dalam sebuah penggalan video yang diunggah akun gosip Instagram Lambegosiip, terlihat Ayu Dewi sedang berinteraksi dengan Raffi Ahmad dalam sebuah program televisi. Ibu tiga anak itu lantas bercerita pernah dititipkan oleh sahabat yang dimaksud untuk membeli sebuah tas yang disebut akan diberikan sebagai hadiah ibu dari sahabatnya itu.

“Aku tuh paling baper kalo di-manfaatin teman aku,” ucap Ayu Dewi.

“Aku pernah punya temen, aku jalan-jalan ke Eropa, temen aku nitip tas. Terus katanya nitip tas buat mamanya. Aku beliin dong buat temen aku,” lanjutnya membeberkan.

Yang kemudian membuatnya merasa miris, saat dikonfirmasi pada ibu temannya yang kemudian disebut Mama Amy, ternyata tas yang ia belikan ketika berkunjung ke Eropa tak sampai ke tangan sang bunda, melainkan diduga diberikan untuk orang lain.

Raffi Ahmad (Dok tabloidbintang.com)

“Luna (Maya) tanya sama mama temen aku, Mama Amy, eh maaf kesebut. ‘Mama gimana tasnya?’, ‘Tas apa?’, ternyata teman aku manfaatin kita bukan buat mamanya, buat mamanya yang lain,” sindir Ayu Dewi.

“Kenal sama temen aku? Aku cuma nanya aja sih. Sedih lo di-manfaatin begitu. Kamu pernah di-manfaatin gitu?” tambah Ayu Dewi kemudian.

Mendengar apa yang diceritakan Ayu Dewi tersebut, Raffi Ahmad tampak cengengesan. Namun, seolah teman yang dimaksud bukanlah dirinya, Raffi bersikap profesional dengan melanjutkan pembicaraan.

Tak ayal, apa yang diunggah akun gosip instagram itu pun menimbulkan banyak asumsi di kalangan warganet ada yang menyebut jika Ayu Dewi sedang menyindir Raffi Ahmad terkait isu lama tentang perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting.

“Cuma ayu dewi yang bisa ngomong langsung depan orangnya,” tulis salah satu netizen di kolom komentar.

“Ya Allah udah dehhh itu kan dah lama Juga kasian Si Att sih kalau Kayak gini. Jadi di julidin lagi,” timpal warganet yang lain.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.