Beranda » Ayu Aulia Bantah Rekayasa Percobaan Bunuh Diri, Meski Banyak Kejanggalan Terungkap

Ayu Aulia Bantah Rekayasa Percobaan Bunuh Diri, Meski Banyak Kejanggalan Terungkap

TABLOIDBINTANG.COM – Ayu Aulia dipanggil polisi untuk pemeriksaan kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan mantan kerabat dekatnya, Ade Ratna Sari ke Polres Metro Jakarta Selatan. Selain itu, Ayu Aulia juga dituding melakukan pembohongan publik karena merekayasa kabar bunuh diri.

Kecurigaan tersebut mulai tercium netizen setrlah Ade Ratna Sari membeberkan fakta.  Malam hari setelah dikabarkan bunuh diri, Ayu Aulia sudah bisa pulang dari rumah sakit. Keesokan harinya Ayu Aulia tampak sehat dan mulai sibuk syuting di beberapa acara televisi.

Ade merasa ada kejanggalan saat Ayu Aulia menyebut tangannya mendapatkan 3 jaitan tapi bekas lukanya itu hanya dilap saja.

Saat ditanya langsung, Ayu Aulia tampak santai menjawabnya. Ia membantah tuduhan tersebut.

“Kalau itu (settingan) bakal terjawab sendiri ya, mana ada si orang bunuh diri setingan kan dableg aja gitu,” ujar Ayu Aulia tak peduli.

Menurutnya, semua tuduhan yang ditujukan dirinya tidak benar. Ia yakin netizen bisa menilai sendiri tanpa harus susah oayah membuktikan.

“Bisa dinilai aja si mana yang berkoar-koar,” tandas Ayu Aulia.

Ayu Aulia beberapa waktu lalu bikin geger karena  percobaan bunuh diri pada hari Selasa (22/2) sekitar pukul 18.00 WIB. Ia disebut menenggak 50 butir paracetamol dan 50 butir antibiotik.

Tak hanya itu, Ayu Aulia juga menyayat tangannya hingga kehabisan darah. Kejadian tersebut dilakukan oleh Ayu Aulia di apartemennya Puri Imperium, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.