Beranda » Ayu Anjani Duga Ibu dan Adiknya Meninggal karena Kelalaian Kru Kapal

Ayu Anjani Duga Ibu dan Adiknya Meninggal karena Kelalaian Kru Kapal

TABLOIDBINTANG.COM – Ibu dan adik dari artis Ayu Anjani tewas dalam kecelakaan tenggelamnya kapal Tiana Liveaboard di perairan Taman Nasional Komodo, Labuan Bajo, pada Selasa (28/6) pagi.

Musibah tersebut membuat Ayu Anjani sangat terpukul karena dua orang tersayangnya meninggal di waktu yang sama. Ayu menduga tenggelamnya kapal yang ditumpangi ibu dan adiknya akibat kelalaian para kru kapal. Dugaan tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya Ayu Anjani sempat diberitahu oleh sang adik, kru kapal sempat pesta.

“Adik saya kan ada di situ, semua pada ngomong kalau malamnya itu mereka pada minum-minum,” kata Ayu Anjani kepada wartawan dalam jumpa pers virtual, Kamis, (30/6).

Ayu Anjani. (Instagram)

Dari bukti tersebut, Ayu Anjani ingin mengusut tuntas penyebab kecelakaan yang menewaskan dua anggota keluarganya.

Bahkan Ayu Anjani membuat laporan Polres Manggarai Barat. Seluruh kru kapal, kapten beserta tour guide dilaporkan. Pesinetron berusia 31 tahun itu pun sudah menyerahkan seluruhnya kepada kuasa hukum.

“Semua dan juga guidenya (sudah dilaporkan). Makanya saya mau usut tuntas dan udah diserahin ke pihak lawyer,” terang Ayu Anjani. “Pokoknya saya nggak mau denger apapun kalau misal mereka bisa tidur nyenyak,” pungkas Ayu Anjani.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.