Beranda » Ayu Anjani Berduka, Ibu dan Adik Tewas Tenggelam dalam Kecelakaan Kapal di Labuan Bajo

Ayu Anjani Berduka, Ibu dan Adik Tewas Tenggelam dalam Kecelakaan Kapal di Labuan Bajo

TABLOIDBINTANG.COM – Kecelakaan kapal terjadi di perairan wilayah Taman Nasional Komodo (TNK) Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Selasa (28/6) pukul 05.00 WITA. Dua wisatawan dilansir dari Instagram TNI AL Labuan Bajo ditemukan dalam kondisi meninggal.

Korban pertama Jamiatun Widaningsih (53) ditemukan pada pukul 06.00 WIB. Sementara korban kedua Annisa Fitriani (22) ditemukan pada pukul 10.15 WITA di dalam kabin. Menurut pendiri platform kesehatan mental ND Talk Jerren Lim, mereka adalah ibu dan adik dari sahabatnya artis sinetron kolosal Ayu Anjani.

Jerren membagikan kabar duka tersebut di akun Instagramnya. Dengan latar hitam, ia menuliskan, “Sahabat gue @/real.ayuanjani baru kehilangan almh.nyokap dan adiknya hari ini di kecelakaan di Labuan Bajo.”

Jerren menyampaikan rasa duka mendalam untuk Ayu Anjani. “Innalillahi wa innalillahi ro’jiun. Al-fatihah. Semoga amal dan ibadah almh. diterima oleh Allah SWT. Meninggal karena tenggelam insyaallah adalah mati syahid.”

Kapal wisata KM Tiana GT 61 menurut keterangan di akun Instagram TNI AL Labuan Bajo tenggelam akibat angin kencang. Kapten dan kru kapal langsung menyelamatkan penumpang di dalam kapal. Tim SAR gabungan baru tiba di lokasi beberapa waktu setelah kejadian dan langsung mengevakuasi para korban.

(Instagram)

Ayu Anjani sangat terpukul mengetahui kejadian tersebut. Dia minta maaf pada ibu yang telah melahirkannya karena belum bisa jadi anak yang baik. Dia mengaku belum sempat minta maaf sambil cium kaki mamanya.

Kepada adiknya, terpantau dari Instagram Stories, ia berkata, “Lu tega banget ninggalin gue. Gw belum bisa bahagiain lu. Tapi nazar gw, dalam tiap sujud gw, selalu ada nama lu n mama. Malaikat surga gw.” Turut berduka Ayu.

(Instagram)

(Instagram)

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.