Beranda » Ayah Lesti Kejora Masih Terluka Akibat Perlakuan Rizky Billar pada Putrinya

Ayah Lesti Kejora Masih Terluka Akibat Perlakuan Rizky Billar pada Putrinya

TABLOIDBINTANG.COM – Ustaz Subki Al Bughury mendampingi Lesti Kejora dan keluarga menunaikan ibadah umrah di tengah kasus KDRT yang dialami. Subki mengungkap kegalauan yang dirasakan Lesti.

Sebelum memutuskan cabut laporan, Lesti memiliki ketakutan, merasa tidak aman untuk kembali ke Rizky Billar. Namun ia juga memikirkan anaknya yang butuh kasih sayang seorang ayah. Tidak hanya Lesti, Endang Mulyana ayah sang biduan juga dikatakan Subki memiliki ketakutan yang sama.

“Ya pasti masih ada rasa takut, saya saja masih takut, istri saya juga masih ada takut (Lesti bakal alami KDRT),” ungkap Ustaz Subki pada wartawan di kawasan Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

Ekspresi Endang Mulyana saat menemani putrinya memberikan keterangan resmi cabut laporan juga dibahas Subki.

Subki menyebut, Endang Mulyana kuat berdiri mendampingi putrinya berhadapan dengan pria yang sudah menyakiti hatinya juga. Endang Mulyana disebut bisa menyembunyikan luka yang masih terasa.

“Luar biasa, pertama saya puji Ayah Kejora sosok ayah yang sangat dahsyat walaupun mungkin dalam hati masih ada luka dia temani anaknya tanpa sedikitpun dia bergerak. Dua hari dia di Polres. Dia dua hari di sana. kalau orang pulang umrah itu badan pada rentek, saya aja hari kemarin masih jetlag. Itu yang saya puji,” kata Ustaz Subki memuji.

“Seorang ayah begitulah untuk anaknya. Seorang istri meskipun dicaci, Dede kan mendapat respons negatif, walaupun ada juga yang mendukung dia, ‘Iya nggak apa-apa, Islam menganjurkan maaf.’ Ada juga yang bilang maaf yang gimana dulu. Semua orang punya pendapatnya. Kalau saya bilang kalau memang nggak aman ya sudah jangan lewat situ,” pungkas Ustaz Subki.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *