Beranda » Ayah Enhyuk Meninggal Dunia, Konser Super Junior di Manila Ditunda

Ayah Enhyuk Meninggal Dunia, Konser Super Junior di Manila Ditunda

TABLOIDBINTANG.COM – Konser Super Junior bertajuk Super Show: Road yang sedianya digelar di Manila, Filipina, pada Sabtu (6/8), terpaksa tunda. Keputusan tersebut diambil setelah ayah dari Enhyuk Super Junior meninggal dunia.

“Setelah banyak diskusi panjang antara promotor dan anggota Super Junior, kami berdua sepakat akan sulit untuk mengadakan ‘Super Junior World Tour – Super Show 9: Road in Manila’ sesuai jadwal,” kata Label SJ selaku agensi, dikutip dari Allkpop.

 

Kendati demikian, para member Super Junior lainnya tetap menyapa para penggemar yang sudah terlanjur membeli tiket. Mereka mengadakan fanmeeting serta membawakan beberapa lagu ballad di lokasi konser.

“Kami ingin meminta semua orang yang memiliki tiket untuk memasuki tempat konser tepat waktu,” tutur Label SJ.

Leeteuk, leader Super Junior, berjanji akan kembali ke Manila dengan member lengkap. Bahkan, pertunjukan yang seharusnya diadakan sehari, akan ditambah menjadi dua hari.

Ayah Eunhyuk meninggal dunia saat Super Junior hendak terbang ke Manila. Saat itu, Eunhyuk yang sudah tiba di bandara memutuskan untuk kembali pulang. Sementara member Super Junior lainnya tetap berangkat ke Manila.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *