Beranda » Ayah Dalam Kondisi Kritis, Julia Perez Terpukul

Ayah Dalam Kondisi Kritis, Julia Perez Terpukul

TABLOIDBINTANG.COM – DI tengah persiapan pertunangan yang akan digelar 4 Desember 2013 mendatang, Julia Perez atau Jupe dirundung duka.

Angkasa Jaya, ayah kandung Jupe,  saat ini sedang dalam kondisi koma di Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Melihat kondisi ayahnya kritis karena menderita sakit liver, fokus Jupe dan Gaston dalam menyiapkan pernikahan pun terpecah. Mereka belum memastikan kapan akan menikah setelah lamaran selesai.

“Untuk sementara ini, kami tidak memikirkan pernikahan dulu. Yang penting ayahnya Julia sembuh dulu,” ungkap Gaston saat ditemui di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (1/12).

Usai melihat kondisi ayah kandungnya, Jupe tidak banyak berbicara. Ia menangis saat menjelaskan kondisi ayahnya yang tengah koma.

Menurut Gaston yang datang menemani Jupe, kekasihnya tak bisa menahan kesedihan melihat kondisi ayahnya yang sedang kritis.

“Sekarang Jupe belum bisa bicara banyak. Saya meminta pengertian teman-teman, dia (Jupe) lagi kurang kuat bicara,” ucap Gaston.

(pri/yb)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.