Beranda » Ayah Angkat Meninggal Dunia, Andy Lau Sibuk Cari Peti Mati

Ayah Angkat Meninggal Dunia, Andy Lau Sibuk Cari Peti Mati

TABLOIDBINTANG.COM – Pada 17 Maret lalu, ayah angkat Andy Lau, Liu Shanben, meninggal dunia pada usia 95 tahun akibat COVID-19. Andy mengenal Liu melalui istri almarhum, aktris Pau Hiu-Wah, dan putrinya Alice Lau yang juga seorang aktris. Andy disebut sangat dekat dengan keluarga Liu.

Menurut laporan, Liu telah menjalani cuci darah selama dua tahun terakhir, dan kesehatannya memburuk selama beberapa bulan belakangan. Sayangnya, Liu terkena COVID-19 selama lonjakan kasus di Hongkong dan dia akhirnya menyerah pada virus tersebut. 

Karena meningkatnya kematian terkait COVID dan peraturan pandemi yang ketat di Hongkong, keluarga Liu kesulitan mencari peti mati. Dokter juga menganggap mayat Liu ‘masih menular’ sehingga tidak diperbolehkan melakukan upacara pemakaman karena takut virus menyebar lebih jauh. Untungnya, Andy datang untuk membantu keluarga Liu.

Bintang Internal Affairs ini kemudian menghubungi sejumlah kenalannya dan dengan cepat menemukan peti mati untuk ayah angkatnya. “Kami mendengar bahwa ada kekurangan peti mati karena lonjakan kematian yang disebabkan oleh pandemi dan mereka mungkin harus ‘menumpuk (mayat)’. Untungnya, kami dapat menerima bantuan dari Andy dan saya dapat memberi ayah saya perpisahan yang layak, ” kata Alice. 

Alice juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Andy. Dia mengungkapkan bahwa sang superstar sering mengunjungi mendiang ayahnya setelah jatuh sakit dan bahwa Andy selalu menawarkan bantuan untuk keluarga Liu.

Foto di email

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.