Beranda » Awalnyal Dibully, Brisia Jodie Buktikan Cantik Tak Harus Berkulit Putih

Awalnyal Dibully, Brisia Jodie Buktikan Cantik Tak Harus Berkulit Putih

TABLOIDBINTANG.COM – Brisia Jodie jadi korban perundungan atau bullying. Berawal dari konten unggahan Jodie yang menampilkan wajahnya tanpa make up. Banyak netizen yang nyinyir, bahkan menghujat penampilan penyanyi jebolan Indonesian Idol itu. 

“Oh kebanyakan filter, aslinya gak seputih itu ya jod,” ujar salah satu warganet.

“Duh ternyata cakepnya karena make up doang,” sahut netizen lain. 

Permasalahan warna kulit wajah masih jadi sorotan di Indonesia. Masih banyak masyarakat Indonesia yang menganggap kulit gelap bukan standar kecantikan. Sebaliknya, wanita cantik harus putih. Hal itu yang memicu Brisia Jodie terus mendapat perundungan di media sosial.

Nyatanya, wanita cantik tidak harus berkulit putih. Terbukti, Brisia Jodie saat ini didapuk sebagai brand skicare lokal bernama Npure. Lewat unggahan di media sosialnya, dara 26 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya telah resmi menjadi agent #GenerasiKulitSehat dan menyusul dua agent sebelumnya yaitu, Isyana Sarasvati dan Afgan. 

Brisia Jodie jadi korban perundungan atau bullying. (Seno/tabloidbintang.com)

Brisia Jodie jadi korban perundungan atau bullying. (Seno/tabloidbintang.com)

Dalam unggahannya tersebut Jodie mengatakan bahwa dirinya tidak ingin warganet berekspektasi apapun terhadap dirinya karena ia merasa tidak bisa mengubah warna kulitnya seputih seleb Korea. Namun, dalam unggahannya, Jodie menjelaskan dirinya terus merawat kulitnya supaya terus terlihat sehat dan cerah menggunakan produk dari Npure Licorice I See The Light Series.

Bersamaan dengan pengumuman ambassador baru, Npure mengeluarkan produk baru yaitu Npure Licorice ‘I See The Light Series. Dengan munculnya produk ini Npure berkomitmen ingin membuat kulit wanita Indonesia lebih cerah dan natural secara alami tanpa harus suntik putih. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *