Beranda » Awalnya Diabetes, Mieke Wijaya Belakangan Juga Divonis Kanker

Awalnya Diabetes, Mieke Wijaya Belakangan Juga Divonis Kanker

TABLOIDBINTANG.COM – Aktris senior Mieke Wijaya meninggal dunia pada Selasa (2/5), di usia 82 tahun. Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, almarhumah sempat menjalani perawatan di rumah sakit selama sekitar satu bulan. 

“Sempat sakit satu bulan dirawat di rumah sakit selama bulan puasa,” beri tahu artis Nia Zulkarnaen, putri Mieke Wijaya, di rumah duka, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/5) dini hari.

“Mudah-udahan diampuni dosanya, mudah-mudahan karyanya bisa dikenang selalu sebagai salah satu legenda perfilman Indonesia. Karena jiwa dan hatinya hanya untuk perfilman Indonesia,” lanjut Nia. 

Menurut Nia Zulkarnaen, ibundanya sudah lama menderita diabetes. Belakangan juga dideteksi ada kanker di tubuh almarhumah.

Keluarga sempat tidak tahu sakit yang dialami Mieke Wijaya, sebab selama hidupnya almarhumah tidak pernah mau merepotkan orang kain, terutama anak-anaknya.

“Mama tidak pernah marah. Mama sakit diam saja, kita semua tidak tahu. Ibu luar biasa, baik, tidak mau menyusahkan orang. Kita sudah berusaha dengan baik,” ucap Nia Zulkarnaen. 

Jenazah Mieke Wijaya rencananya dimakamkan hari ini usai sakat dzuhur, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.