Beranda » Awal Pertemuan Sule dan Nathalie Holscher hingga Menikah 3 Bulan setelah Mualaf

Awal Pertemuan Sule dan Nathalie Holscher hingga Menikah 3 Bulan setelah Mualaf

TABLOIDBINTANG.COM – Nathalie Holscher tampaknya menyerah pada keadaan. Jumat (3/7), Pengadilan Agama Cikarang menerima berkas pendaftaran gugat cerai Nathalie yang diserahkan oleh kuasa hukumnya. Konflik keluarga yang tak kunjung ada titik temu ditengarai menjadi alasan gugatan Nathalie.

Perjalanan cinta Sule dan Nathalie serbainstan. Pernah syuting bareng program Usman 77 pada 2012, sembilan tahun berselang keduanya kembali dipertemukan saat kolaborasi dalam pembuatan konten untuk YouTube Nathalie. Siapa sangka setelah kolaborasi hubungan keduanya menjadi akrab. Duda empat orang anak itu mulai terang-terangan menunjukkan ketertarikannya kepada Nathalie Holscher.

“Aku DM ‘Kang collab dong’ dia jawab ‘Iya sebentar, lagi syuting, nanti kalau ada waktu ya,” cerita Nathalie di kanal YouTube Tema Indonesia. “Jadi dia ngajak collab yang biasa aja, itu sekitar Maret (2020). Ya udah collab, lalu tukaran nomor handphone, aku video call dia, cantik juga yaa,” tambah Sule.

Sule digugat cerai Nathalie Holscher. (Instagram)

Awalnya Nathalie tidak merespons. Namanya perempuan, ya harus jual mahal dulu. Apalagi yang mendekati duda anak empat. Namun setelah diyakinkan, hati Nathalie akhirnya luluh juga. Tanpa proses pacaran seperti pasangan pada umumnya, mereka berkomitmen untuk menikah.

“Kalau orang lain pacaran, pendekatan, kami enggak. Langsung aja. (Jarak dari kolaborasi sampai menikah) sebulan. Aku kan juga bingung waktu tanya, ‘Kamu mau enggak sama aku?’ Dia jawab, ‘Mau tapi enggak mau pacaran’ Ya udah kalau enggak mau pacaran, kita nikah,” ungkap ayah dari penyanyi Rizky Febian.

“Jadi aku bilang begini, ‘Kamu mau dekati aku ada apa nih? Kalau cuma pacar-pacaran aku enggak mau. Soalnya aku udah capek pacar-pacaran,” timpal Nathalie dikutip dari program Lunite di kanal YouTube Rajawali Televisi-Langit RTV.

Serius dengan Sule, Nathalie mengucap dua kalimat syahadat di bawah bimbingan founder Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo, pada 22 Agustus 2020, pada pukul 17.17 WIB. Belakangan diketahui Nathalie mualaf bukan karena menikah. Ia sebetulnya sudah berencana pindah agama sejak 2010.

Tak lama setelah mualaf, Nathalie mengubah penampilannya dengan berhijab. Setelahnya, ia dipersunting Sule dengan mahar berupa emas 75 gram, uang tunai 200 jut rupiah, dan seperangkat alat salat. Pernikahan mereka berlangsung di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi. 

Sule digugat cerai Nathalie Holscher. (Instagram)

Sule digugat cerai Nathalie Holscher. (Instagram)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.