Beranda » Awal Mula Keributan Robby Shine dengan Billy Syahputra hingga Lapor Polisi

Awal Mula Keributan Robby Shine dengan Billy Syahputra hingga Lapor Polisi

TABLOIDBINTANG.COM – Robby Shine melaporkan Billy Syahputra ke Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/9). Robby menyebut Billy telah melakukan tindakan tidak menyenangkan terhadap istrinya, Nastasya Shine.

Masalah bermula saat Robby Shine dan Natahsa diundang tampil di salah satu program televisi, di sebuah studio kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Entah apa yang terjadi, menurut Robby, ia mendapati Billy Syahputra berkata kasar kepada istrinya. 

“Saya sebagai suaminya nggak terima dong apa salah istri saya sampai dikatain kayak gitu,” kata Robby Shine, di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Robby Shine melaporkan Billy Syahputra ke Polres Metro Jakarta Selatan. (Instagram)

Robby Shine mengaku memiliki bukti terkait dugaan adanya kata-kata kasar yang dilontarkan Billy Syahputra kepada Natasha. Robby menganggap apa yang dilakukan Billy sudah di luar batas. 

“Dia ngomong bahasa sekotor itu saya mohon maaf ya. Saya ada rekamannya yang dia omongin ke istri saya. Sudah kelewat batas, ada ukuran, kita nggak pernah ngatain orang seperti itu. Kesalahan istri saya apa sampai dikatain seperti itu,” tutur Robby.

Lebih lanjut diceritakan Robby Shine, Billy Syahputra tidak meminta maaf atas apa yang ia lakukan. Ia justru diusir dari studio. Permintaan maaf justru datang dari kru televisi yang berada di studio.

“Saya terima kasih sama orang-orang produksinya minta maaf ke saya. Saya hargai, tetapi saya cuma minta satu mungkin jangan sampai kejadian di saya terulang ke orang lain,” kata Robby Shine.

Robby Shine melaporkan Billy Syahputra ke Polres Metro Jakarta Selatan. (Instagram)

Robby Shine melaporkan Billy Syahputra ke Polres Metro Jakarta Selatan. (Instagram)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.