Beranda » Avatar 2: The Way of Water, Habiskan 3,4 Juta Liter Air!

Avatar 2: The Way of Water, Habiskan 3,4 Juta Liter Air!

TABLOIDBINTANG.COM – Film Avatar pertama tahun 2009 menuai sukses besar, hingga menyabet penghargaa Film Terbaik 2010 dalam ajang Academy Awards, termasuk sinematografi terbaik dan visual efek terbaik. Memang secara visual, Avatar nggak main-main meninggalkan fantasi dan kenangan tersendiri.

Kini sekuelnya Avatar 2: The Way of Water siap rilis pada 16 Desember 2022. Dengan perkembangan teknologi, pastinya lebih canggih dan lebih memanjakan mata lagi. Penantian setelah 13 tahun, pasti para penggemar ingin tahu setiap seluk beluknya.

Dari berbagai macam adegan yang ditampilkan dan diatur sutradara serta pemainnya, film avatar yang kedua ini memiliki memiliki beberapa fakta menarik. Selain berdurasi 3 jam lebih, tahukah Anda, ternyata film ini nggak hanya nominalnya yang besar, tapi pemakaian airnya pun besar. Sekuel Avatar ini memang menampilkan kehidupan di dasar laut.

Jadi memang dibutuhkan banyak air dalam produksi film ini. Dilaporkan, Avatar 2: The Way of Water menhabiskan 900 ribu gallon atau setara 3,4 juta liter air sepanjang pengambilan gambar.

Avatar: The Way of Water merupakan sekuel dari film pertama Avatar. Ini adalah film terlaris sepanjang masa yang memenangkan Academy Award. 

Film Avatar: The Way of Water diproduksi oleh Cameron dan Jon Landau, serta Lightstorm Entertainment. Avatar 2 turut dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldaña, Sigourney Weaver, Stephen Lang dan Kate Winslet. Skenario oleh James Cameron, Rick Jaffa, dan Amanda Silver.

 

Sekuel Avatar diklaim akan menyuguhkan pengalaman sinematik yang belum pernah ada sebelumnya, dimana Cameron akan membawa penonton kembali ke dunia Pandora yang megah dalam petualangan penuh aksi yang spektakuler dan menggugah.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *