Beranda » Auto Baper, Ini 4 Alasan Wajib Menonton My Lecturer My Husband 2

Auto Baper, Ini 4 Alasan Wajib Menonton My Lecturer My Husband 2

TABLOIDBINTANG.COM – My Lecturer My Husband 2 telah tayang di WeTV sejak 27 Mei lalu dan langsung menyedot perhatian. Seria web ini menjadi viral di media sosial. Lumrah, karena musim pertamanya cukup sukses, dan kisah musim kedua sudah dinanti para penggemar.

Seria web ini sukses bikin yang nonton baper, gara-gara lucunya tingkah laku tokoh utamanya, Inggit (Prilly Latuconsina) dan Arya (Reza Rahardian). Baik itu dari kemesraan mereka, manja-manjanya, kadang kekanak-kanakkan, pasti bikin senyum-senyum sendiri. Kini, penonton dibuat penasaran, sekaligus harap-harap cemas, akankah Arya mengkhianati Inggit? Ini dia, beberapa fakta serial My Lecturer My Husband 2, yang patutu kamu ketahui.

Banyak Wajah Baru yang Menghibur

Di My Lecturer My Husband 2 nggak hanya ada Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian. Serial ini juga dihiasi wajah-wajah baru yang menyegarkan mata. Di antaranya, Kevin Ardilova, Jospehine Firmstone, Maura Gabrielle, Nicho Bryant hingga Estelle Linden.

Masing-masing pemain menunjukkan karakter yang turut menghidupkan serial ini. Salah satu pemain yang memerankan karakter di serial ini juga ada yang buat Inggit cemburu dan jadi kesal dengan Arya. Hmm kira-kira siapa karakternya, ya?

Kehadiran Sosok Dari Masa Lalu Arya, Memainkan Emosi Penonton

Dalam kisah manapun, kehadiran sosok ketiga dari masa lalu, membuat cerita dan pergolakkan emosi makin seru. Di serial ini, muncul sosok dari masa lalu Arya, yakni Karin yang diperankan oleh Estelle Linden. Ini bikin hati dan hari-hari Inggit enggak karuan rasanya. Hayo, apakah Arya akan tergoda lagi?

Prilly Latuconsina (Seno/tabloidbintang.com)

Cinta Inggit dan Arya Semakin Kuat

Pada season pertama, Inggit selalu menghindari Arya ketika sedang bersama di rumah. Maunya selalu jauh-jauh dan denial dengan perasaan sendiri. Masih malu dan ragu untuk mengungkapkan bahasa cinta dan sikap sayangnya kepada pasangan.

Namun, di season kedua ini Inggit dan Arya rasa semakin bucin dan bikin gregetan. Apa lagi tingkah laku Inggit bagaikan anak kecil yang sedang meminta permen. Manja dan lengket banget ke Arya! Kamu bakal senyam senyum sendiri nonton serial ini.

Original Soundtrack yang Mendukung

Menariknya, selain dibintangi oleh artis ternama, serial ini juga diiringi soundtrack dari Rizky Febian. Lagunya berjudul “Thousand Hearts” dan video musiknya bisa kamu tonton karena telah tayang di kanal YouTube MD Music pada 21 Mei 2022.

Lagu ini pun punya cerita yakni menceritakan tentang pencarian cinta sejati yang ditulis langsung oleh putra sulung komedian Sule. Wah keren banget ya! Saksikan terus kelanjutan kisah Inggit dan Arya di WeTv setiap hari Jumat dan Sabtu, pukul 18.00 W

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.