Beranda » Aurel Hermansyah Tak Ingin Buru-Buru Punya Anak Kedua, Kecuali Kebablasan

Aurel Hermansyah Tak Ingin Buru-Buru Punya Anak Kedua, Kecuali Kebablasan

TABLOIDBINTANG.COM – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang menikmati momen menjadi orang tua pasca lahirnya putri pertama mereka, Ameena beberapa waktu lalu. Aurel pun mengaku tak ingin buru-buru menambah momongan karena ingin fokus merawat putri pertamanya itu.

Hal tersebut dikatakan sulung dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut saar berbincang di vlog bersama Ricky Cuaca. “Enggak (hamil). Nanti dulu, mau fokus sama Ameena,” kata Aurel yang menikah dengan Atta Hailintar pada 3 April 2021.

Aurel Hermansyah dan Atta Halailintar. (Instagram)

Meski tak ingin buru-buru menambah momongan, tapi putri sulung Krisdayanti ini tak akan menolak jika Tuhan berkehendak lain. “Ya tapi kalau tiba-tiba Allah ngasih ya udah, enggak menolak juga,” lanjutnya.

Yang kemudian terjadi, muncul perdebatan antara Aurel dan Ricky Cuaca terkait hal tersebut. Ricky Cuaca yang menyarankan Aurel untuk mengontrol dalam hal berhubungan intim malah mendapat sanggahan dari Aurel Hermansyah.

“Ya kan bisa diatur mau buntingnya kapan,” kata Ricky Cuaca. “Kalau kebablasan?” sahut Aurel. “Ya makanya jangan nafsu duluan lah, atur dulu lah,” balas Ricky Cuaca. “Ya enggak bisa, kan udah uwouw, gitu,” jawab Aurel Hermansyah sambil tertawa.

 

 

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.