Beranda » Aurel Hermansyah Beri Tips untuk Perempuan yang Ingin Nikah Muda

Aurel Hermansyah Beri Tips untuk Perempuan yang Ingin Nikah Muda

TABLOIDBINTANG.COM – Aurel Hermansyah memberikan pandangannya terhadap nikah muda. Seperti yang diketahui, ia menikah dengan Atta Halilintar saat masih berusia 22 tahun. Berdasarkan pengalamannya tersebut, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu memberi saran untuk kaum wanita yang ingin menikah muda.

Di vlog bersama Ricky Cuaca, ibu satu anak itu mengatakan sebelum memutuskan untuk menikah muda, kaum hawa harus memastikan calon suaminya merupakan sosok yang bertanggung jawab.

“Mungkin harus mencari pasangan yang bener dulu, yang bisa tanggung jawab, yang bisa menyayangi kalian seperti orang tua menyayangi kalian, jadi itu penting banget,” ungkap Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram)

Lebih lanjut, Aurel berpendapat jika setelah menikah, perempuan sudah harus bisa lepas dari orang tuanya dan berganti menjadikan suaminya sebagai panutan.

“Karena kita menikah kita hidup bareng pasangan kita, enggak mungkin orang tua ikut campur,” lanjutnya.

Maka dari situ, Aurel menilai sosok pria yang bertanggung jawab dan bisa memimpin keluarga merupakan hal penting yang harus dicari setiap perempuan yang ingin nikah muda. Jika itu sudah didapatkan, ada kemungkinan perjalanan pernikahan bisa berlangsung langgeng tanpa ada benturan ego dari masing-masing pihak.

“Jadi harus cari suami itu yang benar-benar bisa membimbing, yang bisa membawa ke arah lebih baik juga, yang pengertian. Karena kalau enggak, gimana?” tandasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.