Aura Kasih Dituntut Rp 2,260 Miliar

Aura Kasih Dituntut Rp 2,260 Miliar
Aura Kasih Dituntut Rp 2,260 Miliar
Aura Kasih: Biarlah Jodoh Datang dengan Sendirinya

AURA Kasih kesandung masalah berat. Penyanyi yang pernah digosipkan punya hubungan asmara dengan Ariel “Peterpan” dan Pasha “Ungu” itu dituntut membayar ganti rugi sebesar Rp 2,260 miliar kepada sebuah perusahaan event organizer.

Tuntutan tersebut buntu dari ulah Aura yang dianggap tidak profesional karena melanggar kontrak kerja dan menimbulkan kerugian besar baik secara materiil maupun inmateriil terhadap PT Debindo Mega Promo, event organizer tersebut.

“Kami akan mengajukan tuntutan Rp 2,260 miliar untuk mengganti kerugian materiil dan inmateriil,” jelas Yaser Wahab kuasa hukum PT Debindo Mega Promo saat menggelar jumpa pers di Kafe Putt-putt, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (18/1).

Sebelumnya pihak PT Debindo sudah melayangkan somasi kepada Aura dan Millionaires Club, manajemen Aura. Dalam somasinya Aura Kasih dan manajemen dituntut pertanggungjawabannya karena mengakibatkan acara ulang tahun Bank Sulawesi Selatan ke-42 di Hotel Clarion Makasar pada 15 Januari 2010 lalu berantakan akibat Aura Kasih batal mengisi acara.

Pihak PT Debindo mengaku sudah merogoh kocek sebesar Rp 262 juta lebih untuk kepentingan acara tersebut. Sekitar Rp 40 juta untuk honor Aura dan sisanya untuk tiket pesawat, hotel, transportasi serta sewa tempat acara.

Selain itu pihak Debindo juga merasa malu karena kliennya, Bank Sulsel sudah menyebar 600 undangan sebelum acara itu. Gara-gara pembatalan konser, Debindo juga dituntut Bank Sulsel sebesar Rp 1 miliar.

Jika hingga 23 Januari, tidak ada itikad baik, Debindo akan membawanya ke jalur hukum. “Kami maunya kekeluargaan, tapi kalau tidak digubris, jalur hukum terpaksa harus kita tempuh,” ujar Yaser Wahab.

Menurut pihak Millionaires Club, seperti diberitahukan kepada pihak PT Debindo, Aura sebetulnya sudah sampai di Bandara Soekarno-Hatta untuk berangkat ke Makassar. Tapi entah kenapa tiba-tiba bintang iklan sebuah merk televisi itu membatalkan keberangkatan, lalu pergi meninggalkan bandara dengan naik taksi.

Pembatalan tersebut konon disebabkan pelantun hits Mari Bercinta itu bertengkar dengan pacarnya.

(*/gur)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *