Beranda » Aulia Sarah Senang Perankan Badarawuhi di KKN Di Desa Penari, Ini Alasannya

Aulia Sarah Senang Perankan Badarawuhi di KKN Di Desa Penari, Ini Alasannya

TABLOIDBINTANG.COM – Akting Aulia Sarah sebagai Badarawuhi menuai pujian dari banyak penonton yang telah menyaksikan film KKN Di Desa Penari. Hingga hari ketiga penayangan, film produksi MD Pictures itu mendulang lebih dari 1 juta penonton sejak edar pertama 30 April 2022. 

Aulia Sarah terpilih memerankan Badarawuhi dari beberapa kandidat yang ikut kasting. Apa pertimbangan pihak MD Pictures memilihnya, perempuan yang akrab disapa Aul mengaku tidak tahu.

“Aku kurang paham tuh ya. Aku enggak nanya itu sih. Kayaknya aku harus tanyain tuh ha ha ha,” cellos Aul terbahak. 

Hanya ia menduga, karena KKN film horor pertamanya, pihak MD Pictures memberikan kesempatan padanya untuk menjajal akting di horor. Hasilnya sangat tidak mengecewakan  

“Aku personal kan belum pernah bermain di film horor  ya mungkin aku diberi kesempatan untuk bisa bermain di film horor. Aku merasanya seperti itu juga,” ungkap Aulia Sarah.

Aulia Sarah mengaku bangga di debut film horor pertama langsung kebagian peran makhluk tak kasat mata. Sebelumnya ia tak pernah mendapat tawaran untuk akting di film horor.

“Pas dapat karakter ini tuh senang, ‘Yeay gue pertama kali dapat film horor dan langsung jadi karakter yang tak kasat mata. Ini sangat-sangat enggak biasa. Aku bukan jadi manusia,” kata Aulia Sarah.

“Di Luar dari karakter yang sudah dibentuk bukunya atau cerita yang viral itu, karena aku bukan manusia, aku bisa mengeksplor karakter aku dengan imajinasi aku sendiri. Menyenangkan sih,” sambungnya. 

Memerankan Badarawuhi suatu tantangan bagi finalis Gadis Sampul 2005. Sebelum proses syuting, ia harus melalui proses reading yang di dalamnya terdapat latihan menari dan latihan pendekatan dengan ular. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.