Beranda » Aulia Sarah Sempat Tidak Antusias dengan KKN Di Desa Penari Karena Hal Ini

Aulia Sarah Sempat Tidak Antusias dengan KKN Di Desa Penari Karena Hal Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Telat 3 tahun dari viral utas di Twitter, penayangan film KKN Di Desa Penari disebut-sebut telah kehilangan momentum. Apalagi sempat 2 kali mengalami penundaan, membuat penonton tak lagi antusias untuk nonton.

Itu pula yang dirasakan Aulia Sarah. Kepada tabloidbintang.com dalam wawancara virtual baru-baru ini, pemeran Badarawuhi mengaku sempat tidak antusias lagi menanti penayangan KKN.

“Udah kecil hati, ‘Aduh pandemi sampai kapan nih?’ Pandemi enggak kelar-kelar. Enggak antusias dengan KKN ini karena pending terus,” kata aktris yang namanya dikenal setelah akting di sinetron Pesantren Rock n’ Roll.

Aulia Sarah (Instagram)

Entah kenapa walau sudah 2 kali mengalami penundaan, rasa optimistis Aulia Sarah muncul kembali setelah pihak MD Pictures memastikan KKN diputar di seluruh jaringan bioskop Tanah Air per 30 April.

“Optimis film ini insya Allah ditonton banyak orang. Mereka yang tadinya sempat dikecewain karena di-PHP KKN Di Desa Penari, aku yakin sekali mereka akan nonton. Itu karena penasaran,” seru Aulia dengan wajah berseri.

“Walau orang bilang momentumnya udah basi nih, udah terlalu lama tapi menurut aku enggak sih kayaknya he he he. Karena aku yakin banget teamwork kami keren banget. Kece banget,” lanjutnya.

Aulia Sarah mengklaim KKN wajib tonton. Selain menarik dari segi cerita, sinematografinya disebut Aulia keren banget. “Belum lagi audionya beda dari yang lain. Aku enggak sabar.”

(Ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.