Beranda » Aulia Sarah Prediksi KKN Di Desa Penari Tembus 3 Juta Penonton di Hari Ke-10

Aulia Sarah Prediksi KKN Di Desa Penari Tembus 3 Juta Penonton di Hari Ke-10

TABLOIDBINTANG.COM – KKN Di Desa Penari mencetak rekor fantastis. Film arahan sutradara Awi Suryadi menjadi film tercepat yang mencapai 2 juta penonton di masa pandemi Covid-19, hanya dalam 6 hari penayangan sejak tayang perdana 30 April. 

Rekor tersebut sebelumnya dimiliki Kukira Kau Rumah. Film yang diproduseri Prilly Latuconsina mengumpulkan 2 juta penonton dalam 2 minggu penayangan. Hingga turun layar film yang disutradarai Umay Shahab disaksikan 2.220.180 penonton.

Akankah KKN Di Desa Penari mencapai 3 juta penonton? Tak ada yang mustahil. Aulia Sarah, pemeran Badarawuhi, dalam wawancara dengan tabloidbintang.com, Jumat (6/5) ini via DM Instagram, memprediksi KKN tembus 3 juta penonton pada hari ke-10 penayangan yaitu Senin (9/5) mendatang. 

“(3 juta penonton) ya mungkin di hari ke-10. Soalnya bioskop ramai banget, nih aku perhatiin dari kemarin,” perkiraan aktris yang namanya dikenal lewat sinetron Pesantren Rock n’ Roll. 

Bisa jadi lebih cepat. Mengingat akhir pekan ini hari terakhir libur Lebaran yang tentu dimanfaatkan masyarakat untuk berbondong-bondong ke bioskop. Dengan rata-rata 335 ribu penonton per hari, angka 3 juta penonton kemungkinan dicapai pada hari ke-9 penayangan, Minggu (8/5). 

Sudah cukup lama tak ada film Indonesia yang mencapai 3 juta penonton. Terakhir 2019 sebelum pandemi Covid-19. Film Milea: Suara Dari Dilan yang edar 13 Februari 2019, sukses membuat 3.157.817 penonton meleleh. 

Film horor Indonesia terlaris sepanjang masa masih ditempati Pengabdi Setan (2017) dengan 4,2 juta penonton, disusul Suzanna: Bernapas dalam Kubur (2018) yang sukses menakuti 3,3 juta jiwa dan Danur: I Can See The Ghost (2017) dengan 2,7 juta pasang mata. Akankah KKN melampaui jumlah penonton Pengabdi Setan? 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.