Beranda » Aulia Sarah Canggung Bermesraan dengan Ammar Zoni di Hadapan Irish Bella

Aulia Sarah Canggung Bermesraan dengan Ammar Zoni di Hadapan Irish Bella

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah mencuri perhatian lewat perannya sebagai Badarawuhi di film “KKN di Desa Penari”, Aulia Sarah kembali unjuk kebolehan akting di film “Maru Murni”. Berbeda jauh dari peran sebelumnya, di film produksi Starvision ini Sarah berlakon sebagai Yati, wanita centil dan agresif.

Diceritakan, Yati rela dijadikan istri kedua oleh Mustaqim (Ammar Zoni) mantan guru ngaji yang sudah lebih dulu menikah dengan Murni (Irish Bella). Banyak adegan mesra yang harus dijalani Aulia Sarah dengan Ammar sepanjang proses syuting. 

Sejak awal produksi berjalan, Aulia Sarah mengaku sudah mulai membangun kemistri dengan Ammar Zoni. Menariknya, hal itu dilakukan di hadapan Irish Bella. 

Aulia Sarah kembali unjuk kebolehan akting di film Maru Murni. (Instagram)

“Kami menyatukan kemistri tuh bareng sama istri sahnya. Nggak berdua doang, selalu ada Irish,” cerita Aulia Sarah. 

Diakui Aulia Sarah, dirinya sempat merasa canggung saat harus bermesraan dengan Ammar Zoni di adapan Irish Bella. Beruntung, pasangan suami istri itu cukup profesional. 

“Jujur aku di awal agak canggung karena ada istri sahnya, aku takut nggak bisa bebas berekspresi. Tapi mereka memang the real aktor. Profesional banget. Jadi nggak ada masalah,” tutur Aulia Sarah. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.