Beranda » Audisi WeCanBeWinners Seleksi Ribuan Gadis untuk Membentuk Girlband

Audisi WeCanBeWinners Seleksi Ribuan Gadis untuk Membentuk Girlband

TABLOIDBINTANG.COM – Girlband Cherrybelle terbentuk lewat ajang audisi WeCanBeWinners (WCBW). Kini setelah enam tahun lewat, WCBW kembali dibuka dimulai sejak akhir 2021 dan telah berhasil menyaring 20 gadis berbakat untuk meneruskan Cherrybelle  mewarnai industri musik di Tanah Air.

WeCanBeWinners merupakan sebuah movement berbasis audisi talent yang digagas oleh Teguh Sanjaya, creator girlband Cherrybelle. Tujuan awal membentuk WeCanBeWinners adalah ingin membangkitkan semangat para anak muda yang selama pandemi mengalami krisis komunikasi secara verbal kepada lingkungan sekitar.

Audisi ini berlangsung kurang lebih sekitar 6 bulan dari akhir tahun 2021 lalu. Dengan jumlah pendaftar ribuan dari berbagai penjuru seluruh Indonesia. Audisi tersebut juva menarik perhatian warga Malaysia , Singapura hingga  Amerika Serikat.

Sempat mengadakan audisi online bekerjasama dengan salah satu layanan streaming lokal WCBW kemudian mengadakan audisi secara offline di salah satu mall di Jakarta Timur.

20 besar terpilih untuk menjalani karantina dan training vocal, dance, acting, public speaking, attirude dan make up class.

Teguh Sanjaya sebagai penggagas WeCanBeWinners menyebutkan, ada 5 gadis yang bakal menjalani karantina di kawasan Bandung.

“Akhir dari Audisi ini kami laksanakan di Nagara Puntang, Bandung. Di sana kami menikmati alam sambil adventure. Dan akhirnya kami memilih 5 orang sebagai talent awal dari wCBw movement yang diberi nama wCBw SUN yaitu : Tasya, Nabilla, Soo Jin, Atha dan Han Ji En ” ujar Teguh Sanjaya melalui siaran pers yang diterima wartawan belum lama ini.

wCBw Movement akan terus menghadirkan produk talent supaya menyebarkan energi positif dimana saja. Menurut Teguh #WeCanBeWinner bukan hanya sekedar audisi girlband melainkan sebuah gerakan memotivasi generasi muda Indonesia untuk tetap kreatif dan berkarya di masa pandemi.

“Pandemi memang membuat kita tidak bisa kemana-mana tapi jangan sampai menghentikan kita untuk berkarya,” pungkas Teguh Sanjaya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.