Beranda » Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sepakat Untuk Tidak Memanjakan Anaknya dengan Harta
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sepakat Untuk Tidak Memanjakan Anaknya dengan Harta

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sepakat Untuk Tidak Memanjakan Anaknya dengan Harta

 Atta Halilintar tak sabar menanti kelahiran anak pertamanya, buah cinta dengan Aurel Hermansyah. Berbagai persiapan dilakukan Atta untuk menyambut bayi yang sudah dinanti-nantikan oleh keluarga besarnya. 

Soal pola asuh, Atta Halilintar ingin menjadi orang tua yang tegas. Meski bergelimang harta, YouTuber nomor satu se-Asia Tenggara itu tak ingin anaknya kelak tumbuh sebagai anak yang manja. 

“Kita harus sama anak bagaimana pun harus tetap tegas. Nggak boleh nurutin apa saja anak mau dikasih nggak boleh. Itu bukan berarti artinya sayang,” ujar Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (30/10).

Menurut Atta Halilintar, tak semua permintaan anak harus dituruti. “Selalu menuruti bukan artinya sayang, selalu tegas bukan berarti nggak sayang. Karena memang orang tua kan harus tegas ke anaknya, bapaknya, ibunya mengingatkan yang baik. Mengingatkan yang sebenarnya,” lanjutnya.

Lebih lanjut Atta Halilintar mengatakan dirinya sudah berdiskusi dengan Aurel Hermansyah soal bagaimana nantinya mereka mendidik anak. 

“Jadi aku udah ngomong sama istri juga kalau kita nikah ngedidik anak kita sayang, kita setia, kita jaga. Apalagi aku orangnya protect banget kalau sama anak ya. Tapi tetap kita harus kasih tahu mana yang benar mana yang salah, diajarkan sejak dini,” jelas Atta Halilintar. 

Baru-baru ini Atta Halilintar menunjukkan hasil USG terbaru bayinya. Atta mengaku terharu melihat perkembangan calon bayinya yang begitu cepat dan sehat. 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Kuliner Manoj Punjabi Rayakan Diwali Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut Rahayu Saraswati Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Tidar Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi Selfie Cinta Brian dan Zoe Jackson di Lokasi Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Imut dan Bikin Gemas! Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Amanda Manopo Naik Berat Badan?
DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor
%d blogger menyukai ini: