Beranda » Atalia Praratya Bacakan Buku Cerita untuk Anak-anak di Indonesia International Book Fair 2022

Atalia Praratya Bacakan Buku Cerita untuk Anak-anak di Indonesia International Book Fair 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Ada catatan menarik dari pameran buku Indonesia International Book Fair (IIBF) yang digelar di Hall B, Jakarta Convention Center mulai 9 hingga 13 November 2022. Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yakni Dr. Atalia Praratya, S. IP., M. I. Kom hadir sekaligus menyapa anak-anak PAUD di booth Penerbit Erlangga. Ajang temu sapa lantas menjadi momen manis lantaran Atalia Praratya menyempatkan diri membacakan buku cerita terbarunya “Dinda Tidak Rewel Lagi” di booth tersebut.

Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, Atalia Praratya senang sekaligus bersyukur kehadirannya membawa kebahagiaan bagi anak-anak. Ia pun bahagia karena anak-anak menyambut dengan penuh semangat dan antusias cerita yang dibacakannya. Manajer Marketing Nasional Penerbit Erlangga, Irving William P.W., menjelaskan Penerbit Erlangga berpartisipasi di IIBF dengan mengusung tema “Raih Ambisi Berprestasi dan Merdeka Belajar 2045 di bidang Sains, Teknologi, dan Seni.”

Pastisipasi ini untuk mendukung kegiatan di bidang perbukuan, budaya literasi Indonesia dan program Merdeka Belajar. “Tema ini dipilih sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI dalam meningkatkan mutu pendidikan sekaligus sumber daya manusia Indonesia melalui program Merdeka Belajar,” katanya. Atalia Praratya hadir sebagai salah satu narasumber peluncuran buku dan gelar wicara “Cara Bijak Atasi Anak Tantrum” pada 9 November 2022. Narasumber kedua, Vera Itabiliana, S. Psi., psikolog yang berpengalaman selama 21 tahun di bidang anak dan remaja.

 

“Erlangga menempati area seluas 312 meter persegi, tepatnya di stand A. Terdapat stand sains berupa eksperimen sains, stand teknologi berupa edugames tentang teknologi, seni mural, dan fotografi. Kami juga menampilkan linimasa tentang perkembangan pendidikan di Indonesia. Beragam acara, potongan harga menarik, dan hadiah telah kami siapkan,” ujarnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *