Beranda » Asisten Sutradara Ikatan Cinta Pose Bareng Rizky Billar, Perang Komentar Antara Fans Ikatan Cinta dan Fans Leslar Tak Terelakkan

Asisten Sutradara Ikatan Cinta Pose Bareng Rizky Billar, Perang Komentar Antara Fans Ikatan Cinta dan Fans Leslar Tak Terelakkan

TABLOIDBINTANG.COM – Ikatan Cinta sedang berusaha keras menaikkan kembali pamornya yang sedang menurun. Memang dari segi rating masih memimpin daftar rating tv. Namun untuk menembus di atas angka 10 rasanya sulit.

Di tengah desakan penonton setia akan perbaikan cerita tanpa penambahan pemain baru, asisten sutradara, Sendy Widodo, tetiba mengunggah foto bersama Rizky Billar. Dalam foto yang diberi caption “Minggu Ceria” terlihat Billar berpose dengan senyum semringah.

Tidak cuma satu postingan, di Instagram Stories Sendy mengunggah video tengah berada di sebuah rumah besar bersama sejumlah kru. Mereka tampak sedang melakukan persiapan untuk syuting. Sendy kemudian mengarahkan kamera ponselnya ke arah sebuah bingkai foto yang terpajang di atas meja. 

Bukan foto Amanda Manopo dan Arya Saloka. Terlihat jelas di dalam bingkai itu terpasang foto Billar bersama istrinya Lesti Kejora. Mereka kompak mengenakan pakaian hitam.

Postingan Sendy langsung menuai beragam komentar. Ada yang menyebut Sendy sedang syuting iklan yang dibintangi oleh Rizky Billar. Tak sedikit yang berspekulasi jika Billar gabung Ikatan Cinta yang hampir memasuki 640 episode, mereka tidak akan nonton lagi. 

“Lancar ya paksut syuting iklannya hari ini,” kata pemilik akun @lil****. “Jangan ada Billar dong di IC paksut,” cetus pemilik akun @vid*****. “Jangan sampai dia masuk ke IC. Kalau dia masuk IC siap2 rating IC turun,” kata pemilik akun @mat*****.

“Hengkang dari IC aku kalau ada Billar,” ucap pemilik akun @tin****. “Pak sut mohon jangan pernah ada si billar di IC gak banget dah Rizky Billar. Kalau ada Billar langsung off nonton jijay,” seru pemilik akun @qiq***.

Para penggemar Billar tak tinggal diam. Mereka meluruskan bahwa Billar tidak sedang syuting Ikatan Cinta melainkan syuting iklan untuk sebuah e-commerce yang identik dengan warna oranye. Mereka juga memastikan Billar tidak terima sinetron harian dulu sementara ini.

“Kebiasaan netizen nyinyir atau gak suka leslar itu gak mau cari tahu dulu langsung lihat foto terus nyinyir tuh. Mereka itu lagi syuting iklan Shopee. Terus ada komenan lagi kenapa  sih di Shopee bukan Aladin? Ya memang rezekinya di Leslar,” beri tahu pemilik akun @yad***. 

Perang komentar pun tak terelakkan antara fans Ikatan Cinta dan fans Leslar. Namun tak satu pun komentar mereka direspons sang astrada. Menjelaskan apa yang sedang dikerjakan bersama Billar pun tidak.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.