Beranda » Ashanty Ungkap Titik Terendah Finansial Saat Dinikahi Anang Hermansyah

Ashanty Ungkap Titik Terendah Finansial Saat Dinikahi Anang Hermansyah

TABLOIDBINTANG.COM – Ashanty buka-bukaan pernah merasakan kesulitan ekonomi saat dinikahi Anang Hermansyah. Ibu empat anak itu mengaku berada di titik terendah di segi finansial tatkala sang suami menganggur hingga tidak punya pemasukan selama setahun.

“Kita pernah ada di satu momen yang Mas Anang hampir setahun nggak ada pemasukan sama sekali,” ungkap Ashanty, dalam channel YouTube The Sungkars, belum lama ini.

Ashanty menceritakan, awal menikah ia dan Anang masih bisa mengunpulkan uang dari tampil offair maupun on air. Berkat jerih payahnya manggung membawa hasil memuaskan hingga keduanya dapat membangun rumah.

Kemudian seiring wakyu berjalan, karir Ashanty dan Anang Hermansyah mulai meredup. Penghasilan keduanya mulai terhambat, sehingga mereka harus bebenah dan memutar otak guna mendapatkan uang. 

“Akhirnya aku muter otak untuk berbisnis. Kenapa pertama kali aku berbisnis ya karena kita berdua nggak punya penghasilan,” tutur Ashanty.

Memulai bisnis kue kekinian diakui Ashanty bukan perkata mudah. Banyak pengorbanan hinga Ashanty dan Anang rela menjual barang-barang untuk berspekulasi.

“Kita mulai jualin barang, jualin semua. itu yang mungkin banyak orang gak tau,” terang Ashanty.

Dalam masa-masa sulit tersebut, Ashanty tetap memilih setia bertahan dengan sang suami. Berkat ketabahannya, kini rezeki keduanya seolah mengalir begitu deras pada keduanya.

“Apa yang kita dapatkan sekarang ya kita nikmati berdua,” pungkas Ashanty.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *