Beranda » Arya Saloka sedang naik daun berkat lakon Aldebaran Al Fahri di sinetron Ikatan …
Arya Saloka sedang naik daun berkat lakon Aldebaran Al Fahri di sinetron Ikatan ...

Arya Saloka sedang naik daun berkat lakon Aldebaran Al Fahri di sinetron Ikatan …

Arya Saloka sedang naik daun berkat lakon Aldebaran Al Fahri di sinetron Ikatan Cinta. Hanya dalam 2 bulan, jumlah pengikut Instagramnya bertambah 2,1 juta dari yang semula 400 ribu.

Sayangnya, berita tentang Arya Saloka di media tidak terlalu banyak tersaji. Kalau pun ada, kebanyakan berasal dari Instagram dan YouTube. Jarang sekali media bisa wawancara langsung Arya.

Melalui kanal YouTube Afdhal Yusman yang dipublikasi pada 30 Desember 2020 lalu, Arya Saloka menanggapi minimnya pemberitaan dirinya di media. Arya bukan menolak wawancara.

Hanya saja kerap terjadi kata aktor 29 tahun media datang ke lokasi sore jelang malam di mana ia dan pemain lain sedang padat-padatnya jadwal pengambilan gambar.

“Sebenarnya banyak (media datang) tapi kami hindari karena, pertama kasihan mereka datang ke sini waktunya enggak dapat. Mereka datangnya enggak siang, kadang sore jelang malam yang memang lagi sibuk-sibuknya,” jelas Arya yang melakukan syuting Ikatan Cinta di kawasan Gunung Geulis, Puncak, Bogor.

“Tambah lagi kami juga mau istirahat, capek. Habis itu kadang mereka datang berbondong-bondong tanpa ngomong gimana-gimana, tiba-tiba (nodong) mau wawancara dan pertanyaannya itu-itu aja,” tambahnya.

Saat ini media yang hendak mewawancarainya dan juga pemain lain kata Arya mesti atas persetujuan pihak MNC Pictures selaku rumah produksi Ikatan Cinta.

“Kalau mau wawancara tinggal wawancara. Nanti tinggal diaturin. Yang kemarin kenapa sempat kami komplain, karena enggak teratur,” beri tahu bintang film Menunggu Pagi.

“Jadi bingung, di satu sisi adegan masih banyak. Di sisi lain gue enggak enak sama mereka (wartawan) yang datang. Nunggunya lama. Gue selalu bilang maaf ya, maaf banget nunggu, belum bisa ambil gambar,” sambungnya. (ind)

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.