Beranda » Arya Saloka Sebut Ikatan Cinta Sedang Krisis Identitas: Tidak Sebaik Dulu

Arya Saloka Sebut Ikatan Cinta Sedang Krisis Identitas: Tidak Sebaik Dulu

TABLOIDBINTANG.COM – Alur cerita Ikatan Cinta sepeninggal penulis lama yang dipimpin Donna Rosamayna disebut penggemar tambah ngawur dan tidak lagi bikin penasaran. Tidak heran raihan rating dan share tak setinggi dulu. 

Setelah Amanda Manopo kini giliran Arya Saloka mengkritisi sinetron produksi MNC Pictures tersebut. Lewat live IG baru-baru ini, pemeran Aldebaran Alfahri menyebut cerita Ikatan Cinta sekarang “tidak sebaik dulu”.

“(Ceritanya) kemana-mana. Kasarnya itu Ikatan Cinta sedang krisis identitas, pencarian diri gitu loh. Dirinya hilang,” kata Arya Saloka dalam video yang beredar di komunitas penggemar Aldebaran dan Andin. 6

“Saya sih fair-fairan aja. Kalau ditanya, lagi baik apa tidak baik, ya saya jawab lagi tidak baik. Ya mudah-mudahan dari kata tidak baik ini bisa menjadi baik lagi,” tambahnya.

Arya Saloka selalu berdoa dan meyakinkan diri sendiri, walau belum 100 persen yakin, alur Ikatan Cinta segera membaik. Alur yang ada sekarang disebutnya bagian dari proses perbaikan.

“Kita enggak tahu berapa lama prosesnya bisa balik jadi bagus. Saya sih berharap cepat, nantinya jadi bisa baik,” ucap ayah dari satu putra.

Arya mengaku masih berpegang teguh pada omongan terdahulu bahwa jika tidak bisa balik seperti sedia kala, “Ya sudah. Masih bisa kita perbaiki di tempat lain.”

Ikatan Cinta yang tayang perdana 20 Oktober 2020 telah membukukan hampir 700 episode. Walau cerita tambah ngawur, sinetron besutan sutradara Doddy Djanas masih betah di puncak daftar rating TV. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *