Beranda » Arya Saloka Ibaratkan Amanda Manopo Seperti Keran Air, Kok Bisa?

Arya Saloka Ibaratkan Amanda Manopo Seperti Keran Air, Kok Bisa?

TABLOIDBINTANG.COM – Amanda Manopo menemukan momentum kejayaannya kembali lewat lakon Andini Kharisma Putri di sinetron Ikatan Cinta. Tak seperti peran-peran sebelumnya, kali ini peran yang dimainkan Amanda sangat menguras emosi dirinya. Hampir setiap saat ia harus melakukan adegan nangis. 

Andin terlihat rapuh. Sebentar-sebentar menangis, sebentar-sebentar mewek. Penyebabnya banyak. Entah karena problem dalam rumah tangga atau dengan keluarganya. 

Hanya butuh waktu beberapa saat saja bagi Amanda Manopo untuk mengeluarkan air mata untuk melakoni adegan nangis. Arya memuji totalitas Amanda untuk hal tersebut. Dia mengibaratkan Amanda seperti keran air.

“Saya selalu bilang, ‘Kamu itu kayak keran. Cuma dihidupkan, dimatikan lagi. Hidupkan lagi matikan lagi.’ Saya sampai enggak sanggup. Saya pernah begitu seharian pusing,” kata Arya yang mengawali karier dari figuran FTV saat syuting di Bali. 

Helmy Yahya menduga Amanda terpilih memerankan karakter Andin lantaran “kemampuan nangisnya jago banget”. 

“Mungkin,” sahut Arya tertawa lebar. 

Arya teringat obrolan dengan aktor Teuku Rifnu Wikana yang sempat mengatakan, “Tokoh itu yang akan memilih siapa aktornya.” Meyakini hal tersebut, jadi ketika Amanda yang terpilih, itu karena “tokoh itu yang memilih Amanda untuk bermain.” 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.