Beranda » Arya Saloka Dipastikan Bakal Balik ke Ikatan Cinta, Saat Ini Sedang Lakukan Aktivitas Ini Dulu

Arya Saloka Dipastikan Bakal Balik ke Ikatan Cinta, Saat Ini Sedang Lakukan Aktivitas Ini Dulu

TABLOIDBINTANG.COM – Menghilangnya Aldebaran Alfahri yang diperankan oleh Arya Saloka dari sinetron Ikatan Cinta RCTI menimbulkan beragam spekulasi di kalangan penonton dan juga netizen. Ada rumor yang menyebut Arya hengkang, sementara isu lain yang beredar mengatakan Arya hanya menghilang sebentar. 

Aldebaran atau Al terakhir terlihat di Ikatan Cinta pada Jumat (15/4). Di episode tersebut Al sedang di Bandara saat dilepas keberangkatannya oleh seluruh keluarga ke Amerika Serikat. Al ke Amerika untuk urusan pekerjaan.

Celakanya, dalam perjalanan pesawat yang ditumpangi Aldebaran hilang kontak. Pencarian dilakukan oleh pihak maskapai. Namun hingga waktu yang ditentukan, pesawat tidak ditemukan dan keluarga korban diminta untuk menyerahkan data guna pengurusan asuransi. 

Ketidakhadiran Arya tidak serta merta mendongkrak performa rating Ikatan Cinta.  Sebaliknya justru membuat performa share turun hingga di bawah 30 persen. Data terakhir untuk episode yang tayang pada Kamis (21/4), Ikatan Cinta meraih TVR 6,3 dengan audience share 28,7 persen. 

Penonton rindu keuwuan Aldebaran dengan Andini Kharisma Putri (Amanda Manopo). Rindu sikap cool Aldebaran seperti di awal-awal. Apakah Arya Saloka benaran hengkang atau akan kembali ke Ikatan Cinta dengan cerita baru? Menurut sang manajer saat sesi tanya jawab dengan netizen di Live IG, Arya akan kembali setelah beberapa pekerjaan yang tertunda rampung. 

“Insya Allah (Arya) balik, didoakan saja. Yang pasti saat ini Arya Saloka lagi mengerjakan beberapa pekerjaan yang tertunda sebelumnya. Udah itu aja clue-nya,” kata pemilik akun Instagram @soflintasia8. 

Akun tersebut juga menginformasikan Arya sedang ada proyek film baru. Seperti ramai disebut di Instagram, Arya sedang akting untuk film produksi MNC Pictures yang akan memakan waktu 2 minggu.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.