Beranda » Arya Saloka dikabarkan pamit dari sinetron Ikatan Cinta yang ceritanya sedang se…
Arya Saloka dikabarkan pamit dari sinetron Ikatan Cinta yang ceritanya sedang se...

Arya Saloka dikabarkan pamit dari sinetron Ikatan Cinta yang ceritanya sedang se…

Arya Saloka dikabarkan pamit dari sinetron Ikatan Cinta yang ceritanya sedang seru-serunya dalam beberapa episode terakhir. Pamitnya Arya menyisakan kesedihan penggemar sekaligus pemirsa setia Ikatan Cinta.

Jumat (25/6), istri Arya Saloka, Putri Anne mengunggah video sedang melakukan tes swab PCR di rumahnya. Tes dilakukan lantaran beberapa hari lalu, Sabtu (26/6) Anne sekeluarga kabarnya akan bertolak ke Pulau Dewata Bali untuk liburan bersama orang tua Arya.

Kehebohan kian menjadi ketika beredar meme kolase foto percakapan Amanda Manopo dan Arya Saloka. Dalam kolase foto, Amanda berpesan kepada Arya Saloka agar tidak lama-lama perginya. Arya pun berjanji akan cepat pulang.

Tidak diketahui pasti berapa lama Arya Saloka mudik. Hanya dari Insta Story Instagram seorang juru kamera Ikatan Cinta mengisyaratkan Arya pergi 2 hari, bukan seminggu seperti kabar yang beredar.

Baca berita selengkapnya dengan klik link di bio. Ikuti terus berita ter-update tentang dunia hiburan Indonesia di Tabloid Bintang Indonesia!

Source: Instagram (arya.saloka)

#AryaSaloka #IkatanCinta #Berita #Selebriti #TabloidBintang

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.