Beranda » Arya Saloka cukup aktif di Instagram. Semenjak gabung Instagram 18 Maret 2013, t…
Arya Saloka cukup aktif di Instagram. Semenjak gabung Instagram 18 Maret 2013, t...

Arya Saloka cukup aktif di Instagram. Semenjak gabung Instagram 18 Maret 2013, t…

Arya Saloka cukup aktif di Instagram. Semenjak gabung Instagram 18 Maret 2013, total dia telah membuat 321 postingan untuk dinikmati 2,5 juta pengikutnya.

Sepanjang Desember tahun lalu saja, laki-laki asal Bali ini membuat 9 postingan. Sebagian besar fotonya monokrom.

Di antara 9 foto terselip sebuah foto bersama istrinya, Putri Anne, yang diunggah pada 8 Desember 2020. Dalam foto monokrom, keduanya tampak saling menatap mesra.

Arya Saloka mengakui jarang mengunggah foto keluarga di Instagram. Terakhir ia mengunggah foto bersama istri dan anak, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi, 15 Oktober 2020 silam.

“Mohon maaf, banyak yang tanya, kenapa sih jarang posting sama istri dan anak? Karena gue enggak mau mem-posting aja. Keluarga gue ya buat gue. Keluarga gue bukan untuk (konsumsi) umum,” Arya Saloka beralasan seperti dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Afdhal Yusman.

Arya Saloka tak memungkiri dirinya cukup tertutup soal keluarganya. Ia tidak mau apapun yang berhubungan dengan keluarganya terekspos.

Bukan tanpa alasan, semenjak namanya populer, keluarga Arya ikut menjadi sorotan publik, membuat ruang geraknya menjadi terbatas. Saat ini, Instagram Putri Anne tidak pernah sepi pengunjung.

Netizen yang kebanyakan kaun hawa kerap menanyakan Arya Saloka kepada Anne, baik melalui kolom komentar atau mengirim pesan langsung Instagram.

(ind)

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.