Beranda » Arya Saloka Bongkar Nasib Aldebaran di Ikatan Cinta Bergantung pada Hal Ini

Arya Saloka Bongkar Nasib Aldebaran di Ikatan Cinta Bergantung pada Hal Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Arya Saloka akhirnya angkat bicara soal nasib Aldebaran Alfahri di sinetron Ikatan Cinta RCTI. Sepuluh hari lalu menjadi kemunculan terakhir Aldebaran di Ikatan Cinta sebelum akhirnya dihilangkan akibat pesawat yang ditumpanginya dalam perjalanan ke Amerika Serikat mengalami hilang kontak. 

Lantaran itulah, berbagai spekulasi berseliweran mengenai alasan dan penyebab karakter Aldebaran dihilangkan. Ada yang menyebut hal itu imbas dari protes yang Arya Saloka terhadap alur cerita Ikatan Cinta, ada pula yang mengatakan Arya sedang cuti sementara untuk mengerjakan kerjaan lain yang tertunda. Seperti syuting film dan usahanya. 

Kehilangan Arya tentu menjadi kerugian besar bagi Ikatan Cinta. Bersama Amanda Manopo yang memerankan Andini Kharisma, Arya menjadi magnet tak tergantikan bagi penggemar Ikatan Cinta. Namun ketiadaan Aldebaran membuat Ikatan Cinta semakin tak ada rasa. Seperti makanan tanpa garam, hambar banget rasanya. 

Apakah Aldebaran akan kembali, pertanyaan itu menjadi pertanyaan jutaan penggemar Aldebaran, Arya Saloka, dan Ikatan Cinta. Melalui kanal YouTube Helmy Yahya Bicara yang diunggah pada Senin (25/4), Arya memberi bocoran Aldebaran masih hidup. Namun apakah akan kembali ke Ikatan Cinta, Arya belum dapat memastikan. 

“Aldebaran hidup, iya. Aldebaran masih hidup, iya. Itu clue-nya,” kata Arya.

“Apakah kembali, kita lihat saja, apakah visinya masih sama atau tidak,” lanjutnya. 

“Berarti masih ada kemungkinan ya?” tanya Helmy Yahya penasaran.

“Kemungkinan pasti ada. Besar kemungkinan. Gimanapun saya merasa saya punya bayi yang masih harus saya urus,” Arya menanggapi.

Dari pernikahannya dengan Andin yang penuh jalan terjal berliku, Aldebaran memiliki seorang anak yang diberi nama Askara. Sedangkan dari pernikahan sebelumnya dengan El Nino Prasetya (Evan Sanders), Andin dikaruniai anak bernama Reyna (Fara Shakila). 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.