Beranda » Arya Saloka Balik ke Ikatan Cinta, Amanda Manopo Jadi Hengkang?

Arya Saloka Balik ke Ikatan Cinta, Amanda Manopo Jadi Hengkang?

TABLOIDBINTANG.COM – Arya Saloka mengisyaratkan balik ke sinetron Ikatan Cinta. Dalam foto dan video yang beredar di media sosial, Arya tampak tengah menjalani syuting di atas kapal yang tengah berlayar di laut lepas.

Tampak wajah mulus Arya dipenuhi berewok lebat yang sepertinya sudah lama tidak dicukur. Pun rambutnya tampak sangat berantakan seperti tidak terurus. Dia mengenakan baju rumah sakit warna biru muda.

Banyak yang menduga bahwa foto dan video tersebut adalah gambaran Aldebaran, lakon yang dimainkan Arya di Ikatan Cinta, saat ditemukan usai mengalami pesawat yang ditumpanginya ke Amerika Serikat hilang kontak di kawasan hutan Sumatra.

Kabar kembalinya Arya Saloka ke Ikatan Cinta memang mengejutkan. Dalam berbagai kesempatan live IG, dia menyatakan tidak akan balik ke Ikatan Cinta. Arya sudah kadung kecewa dengan alur sinetron yang tayang perdana 19 Oktober 2020 yang disebutnya ngawur.

Hanya saja, saat tampil sebagai bintang tamu di kanal YouTube Helmy Yahya Bicara, ia mengatakan tidak menutup pintu untuk kembali asalkan ada kesamaan visi dan misi dengan pihak MNC Pictures dan RCTI.

Apakah Arya, MNC Pictures, dan RCTI sudah satu visi dan misi dalam pengembangan cerita Ikatan Cinta? Bisa jadi. Kalau belum, tidak mungkin rasanya Arya balik ke Ikatan Cinta. Arya sendiri semenjak tak lagi di Ikatan Cinta banyak mendapat tawaran job akting. Salah satunya series Gadis Kretek yang siap tayang di Netflix.

Kabar kembalinya Arya mengingatkan lagi pada pernyataan Amanda Manopo yang akan melakukan kewajiban sampai kontraknya berakhir. Dia juga menyatakan jika ada yang mau kembali, ia tetap pada keputusannya.

“Kalau sampai ada yang mau kembali, aku masih berada di keputusan aku. GBU,” kata Amanda Manopo menyertakan postingan dia tahun lalu yang berisi pernyataan bahwa dia tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apa pun dengan Arya Saloka.

“Kemarin dia (Arya) out habis kontrak. Kalau balik berarti kontrak baru, jadi harusnya Amanda Manopo harus pegang kata-katanya untuk tidak bekerja sama dengan beliau,” kata netizen di Twitter.

Disebut-sebut kontrak Amanda tersisa kurang dari 40 episode lagi. Ini artinya awal Oktober kontrak Amanda dengan Ikatan Cinta diperkirakan berakhir. Akankah Amanda memperpanjang kontraknya dengan Ikatan Cinta dan berkenan main bareng Arya lagi? Menarik untuk dinanti. (Ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *