Beranda » Ariel Noah Meriahkan Gelaran Meet & Greet RRQ Hoshi9

Ariel Noah Meriahkan Gelaran Meet & Greet RRQ Hoshi9

TABLOIDBINTANG.COM – Meet & Greet yang digelar atas kerjasama 3Second dan RRQ berlangsung meriah. Fans RRQ yang bisa disebut Kingdom, tampak begitu antusias sejak memasuki venue acara.

Di acara ini Kingdom berkesempatan untuk bertatap muka langsung dengan para player game Mobile Legend idola mereka, seperti Lemon, VYN, Albert, R7 hingga Clayy. Bukan sekadar bertemu atau berfoto bersama, para fans juga bisa memenui rasa penasaran dan keingintahuan mereka, dengan bertanya langsung kepada sang idola.

Henry Sase selaku Marketing manager 3second menyadari betul akan pesatnya perkembangan industri ESport saat ini. Sedangkan RRQ adalah salah satu tim terbaik di Indonesia, dengan segudang prestasi yang pernah diraih.

“Prestasi dan reputasi RRQ sudah tidak perlu diragukan. Harapan kita untuk RRQ bisa melenggang ke panggung internasional. Kita tunjukkan bahwa brand local itu tidak kalah secara kualitas dan apapun itu,” kata Henry Sase saat acar Meet & Greet, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (9/7).

Sementara itu, Andrian, selaku Co-founder & CEO RRQ mengaku bangga mendapat kesempatan kerjasama dengan 3Second. Apalagi, mereka memiliki visi dan misi yang sama, yakni menunjukkan brand local ke mata dunia.

“Saya bangga bange. Kita sama-sama local, sama-sama menuju panggung internasional itu ada rasa perjuangannya yang saya pikir sesuatu yang harus dikolaborasikan,” ujar Andrian.

Bukan sekadar Meet and Greet, kolaborasi 3Second dan RRQ juga akan dihadirkan dalam bentuk turnamen di daerah-daerah. Harapannya, event semacam ini bisa menjadi wadah bagi putra-putra daerah yang ingin berkiprah di dunia ESport.

“Nanti kita akan ada turnamen-turnamen di daerah, itu membuktikan bahwa daerah juga bisa punya kesempatan untuk menciptakan atlet -atlet,” jelas Henry.

Kerjasama 3Second dan RRQ ini mendapat sambutan positif dari Ariel Noah. Sebagai brand ambassador, Ariel menilai apa yang dilakukan 3Second merupakan gebrakan baru dan mengingat ESport menjadi lini yang cukup ‘seksi’ saat ini.

“Menurut gue ini merupakan satu kerjasama yang bagus, buat 3Second ini gebrakan baru. Apalagi kita punya atlet-atlet yang memang sudah terbukti bisa bersaing di dunia. Jadi memang penting dan harus dimaintain sama orang-orang yang peduli. Mudah-mudahan kerjasamanya bisa berlangsung lama,” pungkas Ariel Noah.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.