Beranda » Arief Muhammad Ajak Generasi Milenial Investasi Logam Mulia Emas

Arief Muhammad Ajak Generasi Milenial Investasi Logam Mulia Emas

TABLOIDBINTANG.COM – YouTuber Arief Muhammad tak berhenti membuat gebrakan. Kali ini pemilik 5,4 juta pengikut Instagram digandeng UBS Gold untuk mengajak dan mengedukasi generasi milenial berinvestasi emas melalui #MudahBeliEmas.

Menurutnya, karakteristik pelaku bisnis yang sangat mempertimbangkan berbagai faktor dalam keuangan, dapat menjadi contoh bagi generasi muda untuk memilih investasi dengan aman, terpercaya, dan terjangkau, salah satunya melalui vending machine Logam Mulia 24K UBS Gold.

“Smart ideas banget inovasi di zaman sekarang yang serba canggih dan simpel. Jadi memudahkan setiap orang untuk memulai investasi, enggak perlu repot-repot,” kata Arief Muhammad.

“Tinggal ke vending machine UBS Gold di MRT terdekat bisa langsung transaksi di mesinnya dan pembayarannya juga gampang banget Cocok nih buat generasi muda milenial yang mau mulai investasi,” sambungnya kepada awak media di Jakarta, Sabtu (18/6).

E-Commerce Director UBS Gold, Michael Yahya mengatakan generasi milenial adalah sumber daya manusia dengan potensi luar biasa yang sangat diperlukan pada masa ini, di mana teknologi komunikasi menjadi yang terdepan.

“Vending machine Logam Mulia 24K UBS Gold akan menjadi solusi investasi #MudahBeliEmas sesuai dengan mobilitas masyarakat sekarang ini,” ungkap Michael Yahya.

“Inovasi ini akan memudahkan masyarakat untuk memulai investasi dengan aman, tepercaya dan terjangkau. Pilihan investasi dimulai dari gram terkecil 0.05 gram atau mulai dari Rp 100.000,” sambung Michael Yahya.

Selain lokasi yang mudah diakses, pembayaran vending machine Logam Mulia 24K UBS Gold terintegrasi dengan QRIS, e-wallet atau dompet digital agar transaksi menjadi lebih mudah dan aman.

Menurutnya, terdapat varian Logam Mulia UBS Gold sebanyak lebih dari 40 jenis logam mulia dan greeting cards untuk menjadi pilihan berbagai hari spesial seperti happy wedding, baby born, juga happy birthday dari UBS Gold yang bisa dibeli langsung melalui vending machine tersebut.

Logam Mulia UBS Gold telah berstandar nasional Indonesia, sehingga terjamin keasliannya. Sertifikat SNI terdapat di bagian belakang dari kemasan Logam Mulia UBS Gold. Anda yang membeli Logam Mulia UBS Gold pada vending machine UBS Gold dapat menjualnya kembali dengan syarat dan ketentuan yang telah tertera di www.ubslifestyle.com.

“Kami yakin dengan semangat #MudahBeliEmas, semakin banyak generasi muda Indonesia dapat memulai investasi emas dengan aman, tepercaya, dan terjangkau,” pungkasnya.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.