Beranda » Arie Untung Mundur Sebagai Komedian karena Ada Wanita Seksi

Arie Untung Mundur Sebagai Komedian karena Ada Wanita Seksi

TABLOIDBINTANG.COM – Arie Untung muncul di industri hiburan sebagai presenter dan komedian sejak mengisi berbagai acara sitkom. Namun perlahan kariernya sebagai komedian redup lantaran ia memutuskan menolak banyak job.

Arie tidak membantah jika dirinya sengaja meninggalkan pekerjaanya sebagai komedian lantaran menurutnya bertentangan dengan ajaran agamanya. 

“Gue beberapa tahun belakangan memang sudah tidak lagi (terima job sebagai komedian),” ujar Arie di kawasan Jagakarsa, Jakarta baru-baru ini.

Suami Fenita Arie itu mengungkapkan alasan mundur dari industri yang sudah membesarkan namanya setelah memutuskan hijrah bersama istrinya.

“Mulai banyak muncul wanita-wanita seksi. Katanya wanita seksi ini muncul cuma buat menyeimbangkan, tapi guenya nggak bisa,” jelas Arie Untung.

Pria 46 tahun itu juga menegaskan dari pelajaran yabg didapat saat mendalami islam, dirinya tidak mau lagi menghina atau mencela orang lain apapun alasannya.

Sementara tuntutan peran dalam acara sketsa komedi televisi mengharuskannya melakukan itu. Apalagi Arie Untung juga mendapat penjelasan dari tim kreatif skenario kemunculan para wanita seksi dalam acara sketsa komedi. Namun ia tetap tak nyaman dengan hal itu.

“Kalau tidak mencela orang, ya saya tidak lucu,” ungkap Arie.

Meski demikian Arie Untung berusaha mencari cara lain untuk tetap eksis sebagai komedian. Arie sedang membuat formula bagaimana menjadi komedian yang sesuai ajaran islam

“Sudah ketemu lah ramuan komedinya, tapi masih dalam proses. Nanti kalau sudah jadi, kami unggah lah,” pungkas Arie Untung.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.