Beranda » Aqeela Calista Gabung ke Buku Harian Seorang Istri, Dipasangkan dengan Antonio Blanco Jr

Aqeela Calista Gabung ke Buku Harian Seorang Istri, Dipasangkan dengan Antonio Blanco Jr

TABLOIDBINTANG.COM – Nama Aqeela Calista melejit lewat sinetron Dari Jendela SMP (DJS). Kini, Aqeela kembali hadir lewat sinetron Buku Harian Seorang Istri (BHSI). 

Masuk sebagai pemain baru, Aqeela Calista memerankan karakter Amira.

“Amira ini suster. Dia mau jadi dokter nggak kesampean, karena kekurangan. Terus dia mikir kalau di Jakarta jadi suster gajinya nggak banyak. Akhirnya dia mau kerja di Saudi Arabia atau Belanda,” cerita Aqeela Calista, dalam jumpa pers virtual, Kamis (16/6).

Dalam sebuah peristiwa, Amira secara tidak sengaja dipertemukan dengan Pasha, yang diperankan Antonio Blanco Jr. Dari situ, keduanya semakin akrab. 

“Pasha nolongin Amira karena mau djambret. Aku merasa utang budi, ternyata makam ibunya Pasha dirusak orang nggak bertanggung jawab, dan yang beenrin makam ibunya Pasha si Amira,” jelas Antonio Blanco Jr. 

Antonio Blanco Jr mengaku tidak menemukan kesulitan untuk membangun kemistri dengan Aqeela Calista. Sejak awak, ia sudah berusaha membuat suasana jadi cair, sehingga proses komunikasi bisa terjalin baik.

“Aku tipikal suka bercanda. Berusaha aja dekat sama dia. Gimana caranya mencairkan suasana dan terbiasa lah biar nggak kehilangan momen. Gimana ngobrol nggak canggung, karena adegan seperti ini harus sering ngobrol,” tutur Antonio Blanco Jr.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.