Beranda » Apes Banget, Vic Chou F4 dan Istri Kena Tipu Sebesar 16 Miliar

Apes Banget, Vic Chou F4 dan Istri Kena Tipu Sebesar 16 Miliar

TABLOIDBINTANG.COM – Mantan personel F4 Vic Chou (41) dan istrinya aktris Reen Yu (34) dilaporkan menjadi korban penipuan sebesar 1,5 juta dolar Singapura atau Rp16 miliar oleh agen asuransi mereka.

Pada Senin (1/8), seperti dilaporkan 8days, pasangan itu disebut telah menggugat agen mereka, yang hanya disebut bernama Ibu Feng.

Pada tahun 2019, pasangan tersebut membeli paket asuransi investasi senilai 2 juta dolar Singapura atau Rp21,5 miliar dari Feng atas nama Vic, dan harus membayar premi sebesar 31 ribu dolar Singapura atau atau Rp333 juta.

Meskipun kesepakatannya adalah bahwa premi harus dipotong dari rekening bank Reen saat jatuh tempo, Feng malah meminta uang tunai kepada pasangan itu dari pembayaran kedua dan seterusnya.

Vic Chou dan Reen Yu. (Istimewa)

Feng berbohong dengan meyakinkan pasangan itu bahwa mentransfer sejumlah besar setiap kali membayar premi akan menimbulkan kecurigaan dari pemerintah, yang kemudian akan berpikir bahwa pasangan itu berurusan dengan “uang kotor”.

Pasangan itu awalnya tidak berpikir ada yang salah, sampai agen asuransi mereka mulai membuat cerita tentang diskon dan promosi untuk pembayaran tunai.

Barulah pada tahun 2021, ketika perusahaan asuransi menelepon Vic dan Reen untuk memberi tahu mereka bahwa mereka tak pernah membayar premi selama beberapa tahun .

Setelah Feng dihadapkan dengan tuntutan hukum, dia mengakui bahwa menyimpan uang tunai yang dia terima, tetapi membantah telah menipu pasangan itu.

Seorang perwakilan dari perusahaan asuransi kemudian memberi tahu Vic dan Reen bahwa tidak ada promosi khusus untuk pembayaran tunai dan membenarkan bahwa mereka memang korban penipuan.

Menurut laporan, Feng telah diperintahkan untuk mengembalikan uang yang dia ambil dari pasanga tersebut.

Vic Chou dan Reen Yu telah menikah selama tujuh tahun, dan dikarunia satu anak. Pasangan ini dikenal sangat menutup rapat kehidupan pribadinya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.