Beranda » Apakah Simone Susinna  Si Tukang Kebun Seksi di  Film “365 Days 2” Gay? 

Apakah Simone Susinna  Si Tukang Kebun Seksi di  Film “365 Days 2” Gay? 

TABLOIDBINTANG.COM – Ada wajah baru dalam film erotis 365 Days: This Day—sekuel 365 Days–yang menarik rasa penasaran banyak orang. Dikisahkan dalam bagian kedua dari trilogi berjudul asli Ten Dzien atau “This Day” mengisahkan, Laura (Anna Maria Sieclucka) yang akhirnya menikah dengan Massimo (Michele Morrone). Mereka menjalani kehidupan yang glamor. Tapi kebahagiaan ini tak berlangsung lama.

Hadir sosok Marcelo “Nacho” Matos,  diperankan oleh model dan aktor pendatang baru asal Italia Simone Susinna. Nacho adalah tukang kebun Massimo, yang tenyata menggoda perhatian Laura. Laura jatuh cinta padanya, dan tak luput, terjadi hubungan seks di antara mereka. Maka, terjadilan cinta segitiga yang tabu antara Laura, Nacho, dan Massimo.

Memerankan “Nacho”, sosok Simone Susinna pastinya akan menjadi spotlight, dan diantisipasi akan menggegerkan jagat  maya dunia, mengikuti kesuksesan Michele Morrone pada bagian pertama 365 Days, tahun 2020. Siapakah Simone Susinna?

Kalau kamu mengikuti banget perjalanan Michele Morrone. Simone ini pernah bikin heboh dunia dengan foto mesranya bertelanjang dada di kolam renang bareng Michele pertengahan  tahun lalu. Gara-gara foto ini, beredar rumor kuat, kalau Michele dan Simone adalah gay!  Ya, Simone adalah pria di foto yang menggemparkan itu.

Simone, lahir di Italia 14 November 1993. Ia dikenal sebagai model busana rumah mode brand-brand bermerek Italia. Simone baru terjun ke dunia akting pada 2017 lewat acara realitas The Island of The Famous. 

Syuting sekuel 365 Days pertengahan Juni tahun lalu, memang membangun keakraban antara Simone dan Michele. Dari sinilah awal adanya foto pelukan Simone dan Michele di kolam renang. Dalam foto tersebut, Simone merangkul Michele dari belakang, dengan tatapan yang seksi menggoda.

Di bawah foto tersebut, Simone menuliskan keterangan: “Saya seorang pembohong”. Ini membuat orang bertanya-tanya, apa maksudnya? Langsung saja, ini menjadi trending di Twitter. Simone bungkam, namun Michele kala itu angkat bicara.

“Pagi ini, saya banging dan tim saya menelepon, ‘hey, banyak artikel beredar yang mengatakan kau mengaku gay.’ Ya, itu karena fotoku dengan Simone,” ungkap Michele. Bahkan Michele juga menjawab pertanyaan penggemar lewat Insta Storiesnya, yang bertanya apakah benar ia gay atau tidak.

“Apakah saya gay? Tidak, saya tidak gay, bila itu bisa menghentikan pikiran kalian yang liar. Simone adalah teman baikku, kami seperti saudara. Kami syuting film bersama. Itu hanya sebuah foto, tak lebih. Tapi omong-omong, saya pendukung komunitas LGBT. Tapi ini adalah foto yang normal. Saya tidak tampil blak-blakkan, dan menyatakn gay,” ucap Michele.

Bagaimana dengan Simone? Simone tercatat, terakhi kali sempat mengencani model Mariana Rodriguez dari 2015 hingga 2017. Sejak 2017 hingga sekarang, tak terdeteksi dia pernah atau tengah dekat dengan siapa, atau siapa kekasihnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.