Beranda » Apa Kata Adnan Khan Tentang Cinta

Apa Kata Adnan Khan Tentang Cinta

TABLOIDBINTANG.COM – Sudah hampir 2 minggu Adnan Khan ada di Jakarta, mengisi acara Sahurnya PEsbukers bersama Shakti Arora dan Vishal Singh. Adnan Khan yang dikenal lewat serial Ishq Subhanallah yang mengudara di tahun 2019 lalu memiliki pesonanya sendiri, dan penggemar yang setia hingga hari ini. 

Memang, kalau bicara tentang Adnan selalu mengingatkan kita juga akan Eisha Singh, lawan mainnya di Ishq Subhanallah, pemeran Zara. Mereka berperan sebagai suami-istri di serial ini, Adnan Khan dan Eisha Singh menjadi pasangan layar kaca favorit saat ini, karena dianggap mampu mengimplementasikan formula benci jadi cinta dalam kisah ini dengan apik.

Adnan Khan dan Eisha Singh sangat kompak. They’re so cute! Mereka merasa sepadan dan cocok, serta punya pemahaman hampir sama tentang cinta, lho!

Karakter yang mereka perankan, Kabeer dan Zara akhirnya bisa saling mencintai karena proses. Demikian Adnan Khan dan Eisha Singh percaya bahwa cinta akan tumbuh melalui proses. Mereka tidak percaya dengan cinta pada pandangan pertama.

“Saya enggak tahu, sih apa definisi cinta sebenarnya. Tapi saya rasa cinta pada pandangan pertama itu bukan cinta. Itu lebih kepada nafsu enggak, sih? Saya rasa, kalian harus saling mengenal, saling memahami satu sama lain, baru kalian bisa jatuh cinta,” ungkap Eisha Singh yang tahun ini baru berusia 20 tahun.

Adnan Khan menyetujuinya. Bagi aktor kelahiran Dubai ini, cinta seharusnya sesuatu yang tak lekang oleh waktu. “Bagaimana kau bisa mencintai seseorang yang baru kau temui? Apalagi menghabiskan sisa hidupmu dengannya?” ujar Adnan Khan.

“Untuk hidup bersama dengan orang yang sama, tanpa ada selingkuh, tanpa ada perpisahan, tanpa menyakitinya, butuh lebih dari itu, kalian butuh waktu untuk menemukan cinta,” bilang Adnan Khan. Maka Adnan Khan pun tak percaya akan cinta pada pandangan pertama.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *