Beranda » Anya Geraldine Pernah Diajak Nikah Cowok Buaya, Dijanjikan Bakal Dibelikan Rumah

Anya Geraldine Pernah Diajak Nikah Cowok Buaya, Dijanjikan Bakal Dibelikan Rumah

TABLOIDBINTANG.COM – Anya Geraldine mengenal pacaran dari usia 13 tahun. Sampai saat ini sudah beberapa cowok menjadi tambatan hatinya. Terlama 6 tahun. Dari sekian cowok baik pacar atau yang melakukan pendekatan, hanya segelintir yang berani mengajak Anya untuk menikah.

“Dihitung-hitung yang resmi ajak nikah, 2 atau 3 orang. Tapi banyak bullshit-nya,” kata Anya Geraldine.

Salah satu cowok yang mengajaknya nikah adalah pacar pertamanya yang enam tahun. Anya pacaran dengan dia dari umur 13 tahun sampai kuliah.

Anya Geraldine. (Seno/tabloidbintang.com)

“Dulu gue punya pacar enam tahun. Gue pacaran dari gue SMP, baru lulus (SD), dari umur 13 tahun sampai gue kuliah. Pas kuliah dia bilang mau nikahi segala macam,” cerita Anya di kanal YouTube Gofar Hilman.

“Cuma kalau dipikir-pikir pakai logika, mana mungkin (nikah) sekarang-sekarang ini (waktu baru kuliah). Pasti nanti-nanti, kan. Tapi sama yang enam tahun ini gue setia banget. Mungkin gue tahu goals-nya mau nikah,” lanjutnya.

Putus dari cowok itu, Anya diajak nikah oleh cowok barunya. Mereka belum pacaran yang serius tetapi si cowok sudah berani mengajak Anya nikah.

“Belum pacaran yang serius atau baru dekat doang tapi gue tahu orangnya bullshit, cowok-cowok buaya. Dia bilang, ‘Aku mau nikahi kamu, nanti aku belikan kamu rumah dll’ Gue agak ilfil juga sih dengannya,” kata pelakon Lidya di serial web Layangan Putus.

“Karena ini orang ngomong bullshit doang, percuma elu ngomong nikah, gue juga enggak bakal serius sama elu,” tambahnya.

Anya kini tengah merajut asmara dengan seorang pria bernama Nadif Zahiruddin. Sebelum Nadif, dia diketahui pernah pacaran dengan Ovi Rangkuti, Bio One, dan Okky Raditya.

Anya Geraldine. (Seno/tabloidbintang.com)

Anya Geraldine. (Seno/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *