Beranda » Anushka Sharma Memarahi Wartawan, Netizen: Buruk Perilakunya!

Anushka Sharma Memarahi Wartawan, Netizen: Buruk Perilakunya!

TABLOIDBINTANG.COM – Anushka Sharma dan suaminya bintang kriket nasional India Virat Kohli salah satu jet setnya Bollywood. Karya-karya Anushka Sharma kerap menduduki box office, semua mata memuja kecantikannya.

Disayangkan para pewarta, Anushka Sharma sangat pelit informasi pribadi. Apalagi kalau sudah menyangkut putri kecilnya Vamika Sharma. Anushka sangat protektif. Ia tak ingin putrinya menjadi sorotan media. Anushka dan Virat selalu meminta media dan paparazzi tidak mengambil gambar putrinya, apalagi sampai mempublikasikannya.

Anushka Sharma (Instagram)

Namun ada saja yang namanya kecolongan. Pada Januari 2022, untuk kali pertama foto baby Vamika saat tengah bersama Anushka menonton pertandingan ayahnya di stadium tertangkap kamera, kemudian viral di internet. Ini membuat Anushka dan Virat marah.

Dan baru-baru ini, pada 4 Oktober lalu, Anushka, Virta, serta putri mereka Vamika tertangkap kamera wartawan saat di bandara udara. Mereka dikelilingi kamera wartawan. Saat itulah, Anushka marah. Ia berpikir para wartawan mengambil foto putrinya.

Anushka langsung membuat gestur dan berujar, “Apa yang kalian lakukan? Tolong jangan ambil gambar.”

Salah satu pewarta itu menyaut, “Kami tidak mengambil gambar anakmu.”

Terlihat Virat mendekat wartawan tersebut dan berbicara namun tak jelas. Cuplikan video ini sempat tersebar di internet dan mendapat kritikan kurang baik dari netizen.

“Bad attitude (buruk perilakunya)” tulis salah seorang netizen. “Reaksi yang berlebihan,” komentar netizen lainnya.

Anushka memang sangat serius soal aturan untuk tidak mengambil foto maupun video putrinya. Pada Juli 2022 lalu, Anushka mengubungi organisasi media atau semacam dewan pers India memperkarakan beberapa media yang mengambil foto putrinya dan mempublikasikannya tanpa ijin.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *