Beranda » Antusias Sambut Kelahiran Anak, Karina Nadila Akui Banyak Belajar jadi Ibu dari Sosial Media

Antusias Sambut Kelahiran Anak, Karina Nadila Akui Banyak Belajar jadi Ibu dari Sosial Media

TABLOIDBINTANG.COM – Karina Nadila sedang menantikan kehadiran anak pertamanya. Saat ini, janin dalam kandungannya sudah menginjak usia 7 bulan. Berstatus sebagai calon ibu muda, ia pun mengaku sedang banyak belajar.

Beruntung bagi Karina Nadila, saat ini sudah banyak informasi yang bisa didapat dengan bantuan teknologi. Ia mengaku mendapat banyak pelajaran parenting dari akun-akun yang ada di sosial media.

“Jadi sekarang saya pribadi follow akun-akun edukasi jadi ibu. Belajar gendong anak, ganti pampers,” ucap Karina Nadila saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski demikian, ia pun tak memungkiri jika nantinya saat sang anak lahir dirinya tetap membutuhkan bantuan sang ibu di fase-fase awal pasca persalinan. Namun sejak dini, ia sudah mewanti-wanti sang bunda jika pada prakteknya terjadi kesalahpahaman karena perbedaan zaman.

“Kita kan hidup di tahun 2022, tapi pasti nanti butuh bantuan ibu kita. Makanya dari sekarang suka sharing informasi. Misal nanti dia bantuin, jangan komentar gimana-gimana, karena pasti beda sama zaman dulu. Biar nggak salah paham, karena kadang ibu punya pendapat sendiri,” ungkapnya.

Bagi Karina Nadila, segera menjadi seorang ibu adalah fase hidup baru yang ia sambut dengan antusias. Meski akan melelahkan, namun menurutnya hal itu merupakan kenikmatan tersendiri untuk setiap perempuan.

“Semua orang bilang drama susah tidur selama hamil, tapi itu nggak ada apa-apanya dengan perjalanan mengasihi dan menyusui. Tak ternilai,” pungkasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.